POPULAR STORIES

Bocoran Harga Suzuki Grand Vitara, Dibanderol Mulai Rp 360 Juta

Bocoran Harga Suzuki Grand Vitara, Dibanderol Mulai Rp 360 Juta Suzuki Grand Vitara (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Suzuki Grand Vitara terbaru meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, belum diumumkan harganya. Namun, menurut keterangan tenaga penjual Suzuki, SUV ini dibanderol mulai Rp 360 juta.

"Harga Suzuki Grand Vitara varian GL itu Rp 360 juta, sedangkan varian GX itu Rp 390 juta," ungkap tenaga penjual di booth Suzuki di IIMS 2023.

Baca Juga: Suzuki S-Presso Menggunakan Fitur Baru, Harga Rp168 Jutaan

Meskipun harga resminya belum diumumkan, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. "Sudah bisa dipesan, booking fee Rp 5 juta (tidak mengikat)," tambah tenaga penjual tersebut.

Peresmian Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023

Sebagai informasi, Suzuki Grand Vitara dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). SUV ini dikembangkan dari passion Suzuki Global, mulai dari desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif.

Baca Juga: Deretan Promo Menarik Suzuki Di IIMS 2023

Sebagai city cruiser yang modern, Suzuki Grand Vitara, desain eksterior terlihat elegan, tangguh, serta sporty. Dapat mendukung penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Suzuki Grand Vitara hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna, Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Sedangkan varian GL, tersedia 3 pilihan warna, Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.