POPULAR STORIES

Bocoran Mobil Baru Yang Meluncur Di GIIAS 2023

Bocoran Mobil Baru Yang Meluncur di GIIAS 2023 Mitsubishi lakukan world premiere di GIIAS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar dalam hitungan hari, di mana pameran otomotif ini akan jadi tempat peluncuran produk baru. Simak bocorannya!

Pada konferensi pers GIIAS 2023, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mempresentasikan apa produk yang di bawa dan apa saja yang diuncurkan.

Chery akan membawa Tiggo Series, yakni 7 Pro dan 8 Pro, serta Omoda 5 yang baru diluncurkan belum lama ini.

Chery Omoda 5 listrik dikabarkan meluncur di GIIAS 2023

Selain itu, pabrikan asal mobil Tiongkok juga akan memperkenalkan mobil listrik baterai, yang diduga merupakan Chery Omoda 5 versi listrik.

Daihatsu akan menampilkan lebih 10 mobil di GIIAS 2023. Selain itu, Daihatsu juga akan menyiapkan kejutan bagi pengunjung.

Baca Juga: Butuh Waktu 4 Jam Buat Keliling Area GIIAS 2023, Sanggup?

Sokonindo yang membawahi DFSK dan Seres di Indonesia, akan mengumumkan harga jual mobil listrik Seres E1 di Indonesia.

Harga Seres E1 akan diumumkan di GIIAS 2023

Hino yang merupakan merek kendaraan komersial akan menghadirkan enam unit display dan lima explanation corner.

Honda akan memperkenalkan lima spesial showcase BEV untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan akan meluncurkan produk baru.

Isuzu akan menampilkan produk andalannya, seperti D-Max. mu-X, Traga, Elf dan Giga.

Honda CR-V e:HEV

Kia juga akan menampilkan produk-produk andalannya seperti Sonet, Carnival, Carens, dan mobil listrik EV6. Selain itu, pabrikan mobil Korea Selatan ini juga akan meluncurkan satu mobil baru.

Baca Juga: Sebelum Ke GIIAS 2023, Ini Fasilitas Pendukung Untuk Pengunjung

Lexus akan hadir dengan kendaraan elektrifikasinya. Pabrikan Jepang ini juga akan meluncurkan mobil listrik yang akan dipasarkan di Indonesia.

Mazda yang ada di bawah naungan Eurokars Motors Indonesia akan berbagi booth dengan Porsche. Mereka akan menampilkan 10 mobil.

MG Cyberster

Mercedes-Benz akan menunjukkan comeback-nya di GIIAS, setelah absen sejak tahun 2019. Menghadirkan 10 unit display, pabrikan mobil Jerman ini akan memperkenalkan SUV listrik EQS dan beberapa model yang akan diperkenalkan.

MG masih mengandalkan MG 4 EV, dan akan menghadirkan satu model mobil listrik baru di GIIAS 2023.

Baca Juga: Pengunjung GIIAS 2023 Bisa Saksikan World Premiere Di Hari Pertama

Mitsubishi Fuso akan menampilkan 7 unit display. Selain itu, akan ada model varian baru, limited edition dan future product.

Toyota GR Corolla

Mitsubishi akan menghadirkan SUV terbarunya, yang beberapa waktu lalu diperkenalkan secara resmi, meskipun baru desain eksteriornya.

Toyota kabarnya akan menunjukkan line-up baru dari Gazoo Racing di GIIAS 2023. Nama GR Corolla pun muncul sebagai kandidat terkuat.

Mengingat beberapa tahun terakhir Toyota juga selalu hadirkan line up utama dari GR sebut saja seperti Supra, GR 86, dan GR Yaris. Serta negara tetangga seperti Thailand pun sudah mendapatkan jatah unitnya.