POPULAR STORIES

Butuh Waktu 4 Jam Buat Keliling Area GIIAS 2023, Sanggup?

Butuh Waktu 4 Jam Buat Keliling Area GIIAS 2023, Sanggup? Ilustrasi pengunjung GIIAS (Foto: Gaikindo)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 diramaikan 49 merek kendaraan bermotor yang tersebar dari Hall 1 hingga Hall 10. Pihak penyelenggara mengklaim pengunjung GIIAS membutuhkan waktu 3 hingga 4 jam untuk melihat seluruh area pameran.

Pengunjung dapat memulai dari area Hall 1 untuk melihat berbagai jenis kendaraan roda dua combustion dan electric, yang diantaranya adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

”Selain kendaraan roda dua, pada area Hall 1 pengunjung juga dapat melihat berbagai produk supporting industries seperti sparepart, aki, dan berbagai aksesoris kendaraan lainnya serta produk aftermarket,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Baca Juga: Sebelum Ke GIIAS 2023, Ini Fasilitas Pendukung Untuk Pengunjung

Pameran GIIAS 2023 ada di Hall 1 hingga Hall 10

GIIAS kali ini merupakan penyelenggaraan ke-30 kalinya, dan menampilkan total 49 merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor. GIIAS akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang.

Bergeser ke Hall selanjutnya, pengunjung memasuki area Hall 2 dan 3 yang merupakan area karoseri dan kendaraan komersial. Terdapat 3 merek karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, serta UD Trucks.

Baca Juga: Masih Malu-malu, Astra Honda Motor Pastikan Boyong Produk Baru Di GIIAS 2023

Mulai dari Hall 3A, Hall Nusantara hingga Hall 10 para pencinta otomotif yang datang ke GIIAS 2023 akan disuguhkan dengan area kendaraan penumpang mulai dari Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Selain pengunjung dapat melihat berbagai kendaraan terbaru yang di pamerkan oleh masing masing peserta APM, ada banyak sekali area serta aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GIIAS 2023.

”Kami juga telah siapkan area khusus untuk Test Drive dan Test Ride. Setelah puas berkeliling pada area pameran, pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara mobil ataupun motor impian,” tutup Vista.