POPULAR STORIES

Masih Malu-malu, Astra Honda Motor Pastikan Boyong Produk Baru Di GIIAS 2023

Masih Malu-malu, Astra Honda Motor Pastikan Boyong Produk Baru di GIIAS 2023 Masih Malu-malu, Astra Honda Motor Pastikan Boyong Produk Baru di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Pameran otomotif berskala internasional, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal segera bergulir pekan depan. Para Agen Pemegang Merek tentunya tengah bersiap membawa kendaraan andalannya masing-masing untuk diluncurkan.

Sepertinya hal tersebut juga berlaku bagi Astra Honda Motor (AHM), yang sedikit memberikan petunjuk bahwa ada sesuatu yang baru di booth mereka pada gelaran GIIAS 2023 nanti.

Baca Juga: Astra Honda Motor (AHM) Gandeng Jurnalis Terabas Dan Eksplorasi Wisata Alam Pakai CRF150L

Hal tersebut diamini oleh General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, yang mengatakan bahwa pihaknya akan membawa sesuatu yang baru.

"Ya kita masih sesuai rencana, perkenalkan (motor listrik) ke publik, tapi saya belum bisa ngomong kapan, yang pasti tahun ini, kita lihat bareng-bareng seperti apa dan kapannya, enggak lama lagi (peluncurannya)," ujarnya saat ditemui wartawan (01/08) di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Doyan Terabas? Ini Perlengkapan Safety Riding Yang Benar Untuk Offroad

Ia hanya menyampaikan petunjuk, bahwa di kawasan global sudah ada motor yang dimaksud. "Nanti kita lihat saja. Kan enggak seru kalau saya ngomong sekarang," tambahnya.

Muhib bilang, bahwa kehadirannya di GIIAS 2023 membawa sesuatu yang baru memang tak disangkalnya. "kan nanti di GIIAS itu ada press day. Hari pertama mobil, (hari) kedua motor. Saya minta teman-teman (wartawan) hadir, nanti ada kejutan yang baru dari AHM," tutupnya.