Bocoran New Mitsubishi Xpander Cross Akan Muncul Di GIIAS 2022?

Bocoran New Mitsubishi Xpander Cross Akan Muncul di GIIAS 2022? Desain paten Mitsubishi Xpander Cross (Sumber : PDKI Kemenkumham)

KabarOto.com – Mitsubishi dikabarkan akan merilis New Xpander Cross di ajang GIIAS 2022. Tahun lalu memang pabrikan merilis versi facelift untuk Xpander, namun untuk versi Cross tidak mendapat ubahan di eksterior.

Tahun ini, sempat viral bocoran dari New Xpander Cross yang mendapat ubahan di bagian eksterior. Desain paten low SUV itu sempat tersebar di website PDKI Kemenkumham dengan nomor A00202104139.

Baca Juga : Promo Bulan Kemerdekaan Indonesia Dari Mitsubishi Untuk Semua Tipe

Terlihat ada beberapa perbedaan, terutama di bagian bumper depan dan belakang. Desain bumper depan mendapat desain grill baru yang lebih sporty dan terkesan tegas. Sementara lampu utama kini mengikuti bentuk dari Xpander facelift, modelnya jadi T-shape dan mengusung teknologi LED proyektor. Begitu juga model DRL LED-nya kemungkinan besar mengikuti versi baru.

Model lampu utama, DRL LED, dan stoplamp baru Xpander facelift.

Serta model underguard baru juga memindahkan posisi foglamp sehingga berada di bagian bawah lampu utama. Bentuknya pun sekarang persegi panjang, sebelumnya bulat.

Beralih ke samping baik roof rail, dan overfender masih diaplikasikan. Namun perbedaan terlihat di bagian side skirt lebih dinamis. Meskipun belum ada keterangan model pelek seperti apa yang diapliaksikan di mobil ini, sebelumnya Xpander Cross dipasangkan pelek model palang lima finishing dual tone, ukuran 17 inci, dibalut ban ukuran 205/55 R17 dari Dunlop.

Baca Juga : Hajar Batu Tanam Di Huta Tonga, Mitsubishi Xpander AP4 Rifat Sungkar Kehilangan Tenaga

Menengok ke belakang, kemungkinan besar stoplamp akan mengikuti model Xpander facelift yang model menyala LED-nya lebih mengotak agar terkesan tegas. Serta bumper belakang juga mengikuti garis bodi depan, desain semacam underguard berikut reflektor memanjang di setiap sisi.