POPULAR STORIES

Bocoran Promo Dan Peluncuran Merek Kendaraan Di IIMS 2022

Bocoran Promo dan Peluncuran Merek Kendaraan di IIMS 2022 KO

KabarOto.com - Minggu kedua gelaran Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, sederet tayangan dari merek mobil dan motor hingga partner program meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif.

PT Benelli Motor Indonesia di IIMS Hybrid 2022 akan kembali membuat kejutan kepada pecinta otomotif dengan adanya launching scooter dengan harga kompetitif dan berkapasitas 150 cc.

Selain harga yang relatif terjangkau, pembelian scooter ini akan tersedia program Bundling selama perhelatan IIMS. Sobat yang membuka SPK akan mendapatkan windshield dan top box.

Pada kuartal 1 tahun ini, BMW meluncurkan fasilitas baru, yang pertama ‘The Gallery’ yang merupakan showroom flagship BMW pertama di Indonesia yang terletak di Sunter.

BMW Astra menampilkan mobil BMW dengan interior khas Indonesia. Selain menampilkan mobil baru, ‘The Gallery’ juga menampilkan mobil Classic BMW. Kedua, BMW Astra memberikan fasilitas Used Car di BMW Astra Sunter dan Serpong.

Baca juga: Intip Bocoran Program IIMS 2022, Ada Taxi Terbang Loh

Selama IIMS Hybrid 2022 BMW akan menampilkan Seri 5, Seri 7, Seri X hingga mobil baru mereka. BMW Astra sendiri akan memberikan promo dan bonus menarik, salah satunya cashback untuk pembelian BMW seri 2 sampai dengan Rp. 5 Juta di Tokopedia.

Tahun ini, Chery kembali ke Indonesia dan melakukan 100% PMA sehingga lebih mudah mengetahui keinginan masyarakat Indonesia. Chery sendiri percaya diri untuk kembali karena di China menjadi eksportir nomor 1, sehingga produk sudah diterima secara global. Produk yang akan diluncurkan di Indonesia akan ditampilkan di IIMS Hybrid 2022 salah satunya Tiggo 7 Pro.

Baca juga: Selain Diskon, Beli Tiket MotoGP Mandalika Gratis Kunjungi IIMS 2022

Selama IIMS Hybrid 2022, kaca film merek V-Kool juga memberikan program menarik dengan Tokopedia, untuk pembelian melalui Tokopedia akan mendapatkan diskon 30% dan V-Kool juga memberikan extra potongan sampai dengan Rp 1 juta. Program ini berlaku selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, V-Kool juga akan memberikan Special Gift voucher untuk pembelian produk-produk dalam V-kool untuk 27 customer pertama pada 3 hari pertama di IIMS Hybrid 2022.

Pada tahun 2022 ini, Gesits tetap fokus terhadap penjualan unit G1. Pihaknya menyediakan customize warna bagi konsumen yang ingin memiliki produk G1 dengan warna favoritnya.

Gesits menyediakan layanan after sales seperti Home Service yang fokus terhadap edukasi penggunaan kendaraan listrik roda dua. Pada IIMS Hybrid 2022, Gesits menyediakan program cashback Rp 1,5 juta berlaku untuk pembayaran kredit maupun cash.

Pada IIMS Hybrid 2022, Moladin siap menjadi Official Trade-in Partner. Moladin memberikan kemudahan untuk para konsumen dalam menjual atau membeli mobil di mana saja, cukup melalui aplikasi.