POPULAR STORIES

Intip Bocoran Program IIMS 2022, Ada Taxi Terbang Loh

Intip Bocoran Program IIMS 2022, Ada Taxi Terbang Loh Prestige, HMID, IIMS

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 menyuguhkan deretan produk otomotif terbaru. Produk motor dan mobil dari berbagai APM, nantinya juga akan ditemani kehadiran special display dari merek-merek tertentu.

Contohnya Royal Enfield, yang meluncurkan seri motor terbaru dalam memperingati hari jadi ke-120 tahun yaitu Royal Enfield All-New Classic 350, adapun DFSK Indonesia yang menyuguhkan program unggulan pada kuartal 1 tahun ini.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK akan mendapatkan dua jenis air purifier, yakni model portable untuk di mobil dan untuk di rumah, program test drive di rumah calon konsumen, mobil mulai Rp 100 jutaan, hingga special display EV Seres SF5.

Baca juga: Selain Diskon, Beli Tiket MotoGP Mandalika Gratis Kunjungi IIMS 2022

Wuling Motors Indonesia juga akan menampilkan semua line-up mobilnya pada IIMS Hybrid 2022 dan juga akan mengenalkan mobil listrik mereka. Selama IIMS Hybrid 2022, Wuling akan memberikan berbagai program menarik, salah satunya subsidi PPnBM berlaku untuk semua varian dan Lucky Dip. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp 25 Juta dan dilakukan secara random atau pengundian.

Pada kuartal 1 tahun ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan program bagi calon pelanggan yang ingin memiliki Hyundai Creta. Pada program Hyundai Replacement Guarantee, HMID memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan spesifikasi yang sama, terhitung dalam kurun setahun sejak tanggal serah terima kendaraan dengan syarat kerusakan minimal 75%.

Adapun program Resale Value Guarantee memberikan jaminan nilai harga jual kembali Hyundai Creta dengan nilai jual 70% dari harga beli, apabila pemilik hendak melakukan trade-in yang berlaku untuk seluruh produk Hyundai pada tiga tahun kepemilikan Hyundai Creta.

Baca juga: Deretan Merek Kendaraan Yang Dikonfirmasi Hadir Ramaikan IIMS 2022

Prestige memamerkan taxi terbang EHang 216 dan Tesla Model 3. Tesla Model 3 diklaim merupakan seri Flagship dari Tesla yang paling banyak diminati dikarenakan mobil Tesla dengan harga yang paling terjangkau dibandingkan Tesla seri lainnya dengan harga Rp 1,5 miliar.

Pihak Prestige klaimnya juga akan meluncurkan Tesla model terbaru secara eksklusif hanya di IIMS Hybrid 2022. Menariknya, Prestige akan memberikan program khusus kepada para pengunjung dimana setiap pembelian Tesla Model 3 akan mendapatkan diskon Rp 75 Juta dan juga memberikan slot terbatas untuk menguji coba taxi terbang EHang dengan mendaftar langsung di booth Prestige.