POPULAR STORIES

Deretan Merek Kendaraan Yang Dikonfirmasi Hadir Ramaikan IIMS 2022

Deretan Merek Kendaraan yang Dikonfirmasi Hadir Ramaikan IIMS 2022 IIMS Hybrid

KabarOto.com - Berbagai macam merek baru yang pertama kali hadir di Indonesia, diklaim pihak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bakal hadir untuk berpartisipasi pada gelaran yang akan diselenggarakan pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pihaknya bilang, IIMS 2022 akan diramaikan oleh sederet kendaraan kategori penumpang hingga kendaraan premium. Sampai hari ini (18/12) merek roda empat yang berpartisipasi pada IIMS 2022 yakni Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, Toyota.

Baca juga: IAM X IIMS Motobike Bukukan Transaksi Rp2,4 Miliar

Merek otomotif Chery, sebagai pemain lama di Tiongkok, memastikan untuk hadir di Indonesia dan ikut serta pada gelaran IIMS 2022. Sementara untuk roda dua, AHM, Benelli dan Yamaha sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari.

Pihaknya juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya.

Pada lini aftermarket & aksesori, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

Baca juga: Aksesori Dan Aftermarket Kendaraan Resmi Bakal Ramaikan Gelaran IIMS 2022

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan “Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk merek lain yang tertarik untuk ikut.”

Pihaknya bilang, tidak ada kenaikan harga tiket di IIMS 2022. Tiket dibanderol tetap di angka Rp 50 ribu per orang untuk weekdays dan Rp 70 ribu per orang untuk weekend.