POPULAR STORIES

Bocoran Spesifikasi Kia Sorento Turbo PHEV 2022

Bocoran Spesifikasi Kia Sorento Turbo PHEV 2022

KabarOto.com - Kia Sorento Turbo PHEV 2022 hadir untuk melengkapi strategi elektrifikasi "Plan S" yang diterapkan oleh Kia.

SUV listrik ini menawarkan tenaga, efisiensi, kemampuan penggerak semua roda, dan akomodasi tempat duduk tiga baris. Menurut jadwal produk ini akan diperkenalkan pada kuartal ketiga 2021.

Baca Juga : Dibekali Fitur Canggih, Kia Carnival 4-Seater Tambah Nyaman Dan Eksklusif

“Kia Sorento Turbo PHEV memiliki kombinasi dalam hal berkendara, efisiensi, dan kelapangan kabin untuk memberikan pilihan yang menarik bagi pelanggan kami,” kata Sean Yoon, presiden & CEO, Kia Amerika Utara dan Kia America.

Desain Modern Eksterior Kia Sorento Turbo PHEV 2022 memiliki garis tajam, modern, dan detail berteknologi tinggi yang sama dengan model Sorento lainnya.

Soal performa, SUV ini dibekali motor listrik 66,9 kW dan mesin turbocharged 1,6 liter, jika digabungkan tenaganya mencapai 261 dk yang disalurkan melalui penggerak seluruh roda.

Baca Juga : Kia Dan Hyundai Rencanakan Terobosan Industri Mobil Listrik

“Kami bangga memilikinya, mobil listrik akan bergabung dengan jajaran model Kia Sorento yang populer sambil juga memainkan peran penting dalam peluncuran strategi elektrifikasi Plan S Kia," ungkap Sean Yoon.

Sebagai informasi, Kia Sorento Turbo PHEV 2022 ditawarkan dalam dua varian, yakni SX dan SX-P. Nantinya, mobil listrik ini akan diproduksi pabrik di Hwasung, Korea Selatan.