Dibekali Fitur Canggih, Kia Carnival 4-Seater Tambah Nyaman Dan Eksklusif

Dibekali Fitur Canggih, Kia Carnival 4-Seater Tambah Nyaman dan Eksklusif

KabarOto.com – Kia Carnival dikenal sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan dan kabin yang luas. Namun, pabrikan asal Korea Selatan bekerja meningkatkan kelas MPV-nya tersebut.

Dikabarkan, MPV bongsor ini membidik konsumen yang membutuhkan eksklusifitas seperti Toyota Alphard atau Lexus LM. Untuk mewujudkan hal tersebut, produk ini hadir dengan varian Kia Carnival 4-seater, dan diklaim memberikan kenyamanan serta dibekali fitur-fitur modern.

Carnival varian ini lebih panjang sekitar 5.200 mm yang sebelumnya 5.155 mm.

Baca juga: Kia Dan Hyundai Rencanakan Terobosan Industri Mobil Listrik

Salah satu kenyamanan yang ditawarkan adalah kursi belakang menggunakan busa berkualitas tinggi dan kulit Nappa berlapis 3D. selain itu, ada fitur 'Kursi Relaksasi Premium' yang membantu mendistribusikan beban di pinggul dan punggung untuk memberikan kesan lebih nyaman dan santai.

Penumpang Kia Carnival 4-seater dapat mengoperasikan kursi flagship melalui layar sentuh berukuran 7 inci yang terletak di antara kursi belakang atau melalui aplikasi smartphone.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, Kia mengubah pencahayaan kursi belakang dan AC serta menambahkan foot massager yang terletak di bagian bawah kiri depan baris kedua dan tersedia lemari pendingin/panas dan kotak penyimpanan kursi belakang.

Baca juga: Spesifikasi Kia Sportage Terbaru Mulai Terungkap!

Fitur lain yang tersedia adalah kursi dengan sistem pemanas dan pendingin, wireless charging untuk kursi belakang dan layar berukuran 21,5 inci. Kabarnya, Kia Carnival 4-seater akan terlebih dahulu dipasarkan untuk pasar domestik Korea Selatan.

Kia Carnival 4-seater memiliki dua pilihan mesin, yaitu unit bensin 3.500 cc bensin V6 yang mampu menghasilkan tenaga 290 dk dengan torsi 355 Nm. Dan, unit diesel 2.200 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 199 dk dengan torsi 441 Nm.

Untuk banderolnya sekitar USD77.000 atau setara Rp 1,1 miliar.