Body Kit Honda Civic Nouva Project J, Karya Anak Bangsa Untuk Dunia

Body Kit Honda Civic Nouva Project J, Karya Anak Bangsa untuk Dunia Sumber Gambar : @nmaa_ind

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu gelaran event modifikasi IMX 2020 telah berhasil dilaksanakan. Yang membanggakan, ada produk aftermarket buatan Indonesia dirilis dan nantinya akan dijual bebas hingga ke manca Negara.

Salah satunya adalah produk baru dari Pengepul Mobil, bekerja sama dengan Musartwork atau Musa Tjahjono. Merupakan orang Indonesia yang sekarang bekerja di West Coast Customs, salah satu bengkel modifikasi terkenal, dimana kliennya kebanyakan artis seperti Justin Bieber, Post Malone, Kim Kardashian dan sebagainya.

“Yang pastinya saya sangat senang, dan merasa sangat beruntung. Seperti kita tahu Musa sudah mendunia dan mendesain untuk artis seperti Justin Bieber, dan sekarang Jacki Bieber yah Pengepul Mobil,” canda Jacki Suwandi alias Pengepul Mobil.

Baca Juga : Honda Civic Type R Semakin Sporty Pakai Part Honda Access

Body kit yang ditawarkan ini khusus Honda Civic Nouva atau berkode bodi EF. Body kit tersebut terdiri dari beberapa komponen seperti bumper depan, lips depan, wide fender depan, side skirt, wide fender belakang dan terakhir adalah diffuser.

Desainnya punya konsep berbeda ketimbang merek lain. Tetap mengusung gaya simpel ala JDM 1990-an, sehingga terkesan masih seperti sesuai dengan tahun mobil ini diedarkan. Lalu untuk over fender-nya dibuat rapi karena tidak menggunakan rivet.

Asyiknya lagi, untuk kustomer di Indonesia apabila berminat pihak Pengepul Mobil bisa loh memberikan panduan langsung pemasangan agar hasil jadinya lebih sempurna. Soal harga, kit ini akan dijual sekitar US$ 2.500 atau setara Rp 36,7 jutaan. Pemesanannya bisa DM langsung ke Instagram @pengepul_mobil.