POPULAR STORIES

Honda Civic Type R Semakin Sporty Pakai Part Honda Access

Honda Civic Type R Semakin Sporty Pakai Part Honda Access

KabarOto.com – Honda Jepang baru saja merilis aksesoris resmi Honda Access untuk Civic Type R FK8 2021. Paket upgrade ini sendiri bisa dipesan saat melakukan pembelian mobil.

Ubahannya memang bukan mengenai upgrade mesin, performa dan sebagainya. Melainkan sekadar tampilan yang dipercantik menggunakan aksesoris asli, baik dari bagian eksterior, maupun interiornya.

Baca Juga : Gahar Nih, Suzuki XL7 Modifikasi Bergaya Alto

Kita mulai dari bagian eksteriornya, Honda Access memberikan sentuhan beberapa aksen merah seperti di gril serta cover spion agar tampilan semakin sporty. Lalu terdapat part karbon, uniknya bukan rajutan karbon warna hitam, melainkan karbon merah di kisi-kisi scoop kap depan dan spoiler belakang.

Paling mencolok tentunya terdapat di pelek, bawaannya sudah diganti menggunakan model multi palang MR-R02 ukuran 20 inci lebar 8,5, finishing Champion White dan dipermanis dop warna merah Brillante Rosso, sehingga senada dengan kaliper rem BBK Brembonya.

Baca Juga : Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Terbatas 50 Unit!

Bagian interior pun mendapat sentuhan agar aura racing makin kuat. Misalnya di bagian dasbor, menggunakan aksen karbon yang dipercantik dengan lis merah. Lalu dipercantik oleh shift knob alumunium hitam berbalut kulit merah, dan ambient light merah atau di doortrimnya.

Sebagai aksesori pelengkap, kalian dapat memasang stiker bening anti gores semacam PPF di lekukan handle pintu, tepian pintu, pijakan samping, bahkan bumper belakang yang rawan lecet. Ditambah sensor parkir dua titik depan dan dua titik belakang.