POPULAR STORIES

Gahar Nih, Suzuki XL7 Modifikasi Bergaya Alto

Gahar Nih, Suzuki XL7 Modifikasi Bergaya Alto

KabarOto.com - Segmen modifikasi masih dilirik oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang turut serta berpartisipasi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada Sabtu (10/10) kemarin. Suzuki menghadirkan modifikasi SUV unggulannya yang resmi meluncur Februari lalu, yakni XL7.

Menurut pihaknya, IMX 2020 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mengetahui perkembangan terbaru industri modifikasi otomotif Indonesia. "Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tentu saja, XL7 dipilih Suzuki pada ajang IMX 2020 karena tren SUV yang semakin meningkat dan performa penjualan XL7 yang dinilai mereka sangat positif. Selain itu, XL7 tersebut dinilai memiliki potensi yang besar untuk dimodifikasi.

Baca Juga: Test Drive Suzuki XL7 Alpha, Extraordinary SUV dengan 7 Tempat Duduk

Hadir dengan warna serba hitam, mobil ini mendapat ubahan dengan adanya body kit FRP Custom Add On pada Front dan Rear Bodykit, 2 unit body kit FRP Custom Add On Side Skirt dan 4 unit Over Fender.

Terdapat juga ubahan pada body kit FRP Custom Add On Wing Spoiler, Raptor Painting, Roof Box, Roof Bar, Strip and Mountain Decal Airbrush, Hella Chibi Lamp, Under Cariage, dan Interior Retrimed Synthetic Leather.

Modifikasi XL7 ini menggunakan pelek MYTH 07 HSR Ring 16x7 Hole 5x139,7 ET20 SMG dan ban Geolandar A/T G015. Total biaya untuk melakukan ubahan tersebut sebesar Rp 107 juta dengan detail berikut:

  1. Body kit Custom Rp 25 juta

  2. Raptor Paint Rp 30 juta

  3. Pelek Rp 8 juta

  4. Ban Rp 12 juta

  5. Interior Rp 8 juta

  6. 6. Livery Concept Rp4 juta