Body Kit MG 5 GT Dari Thailand Bikin Tampilan Agresif

Body kit MG 5 GT dari Thailand Bikin Tampilan Agresif Dok : Siambodykit

KabarOto.com – Sedan Eropa dengan harga Rp 300 jutaan, MG 5 GT memang menarik perhatian. Desainnya berbeda dari sedan sekelasnya yang kebanyakan dari merek Jepang.

Namun jika Sobat KabarOto adalah salah satu dari pemilik MG 5 GT di Indonesia, kalian boleh coba body kit buatan Thailand, Lumga, agar tampilan mobil berbeda ketimbang lainnya.

Baca juga: Modellista Rilis 3 Model Modifikasi Untuk Toyota Sienta

Terdapat 4 bagian utama dari body kit ini, dengan bahan plastik ABS standar seperti pabrikan, dan pemasangan plug and play, membuat pemasangannya mudah dan tidak merusak bodi asli mobil.

Mulai dari bagian depan, penggantian bumper. Desainnya memang masih mirip seperti standar, namun detil lekukannya lebih agresif dan tegas, serta ornamen di bagian samping seperti Lamborghini Urus. Tidak sampai di sana, mereka juga menambahkan lips depan, menimbulkan kesan lebih dinamis.

Baca juga: Mansory Maserati MC20 Soft Kit Hadirkan Modifikasi Ala Mobil Balap

Dari sisi samping, MG 5 GT memang belum punya side skirt bawaan. Namun di paket body kit ini kalian akan mendapat side skirt yang bentuknya cukup manis karena mengikuti bentuk bodi, dan desainnya tidak terlalu agresif. Sehingga masih cocok jika disandingkan bersama pelek standarnya.

Sementara dari belakang, ditambahkan spoiler ducktail kecil sebagai pemanis. Serta add on diffuser baru, di mana desainnya lebih tegas, dan punya 3 buah dummy knalpot di tengah ala Civic Type R.

Soal harga, banderol satu set sekitar 14.500 Bath atau Rp 4,6 jutaan. Bagaimana tertarik Sob?