POPULAR STORIES

Modellista Rilis 3 Model Modifikasi Untuk Toyota Sienta

Modellista Rilis 3 Model Modifikasi untuk Toyota Sienta Dok : Modellista

KabarOto.com – Modellista baru saja merilis paket aksesori untuk Toyota Sienta baru. Walau di Indonesia sendiri generasi anyar dari mobil ini tidak dimasukkan ke penjualan.

Ada 3 model yang dirilis yakni Bright Tech Elegance, Urban Tech Gear, dan Garnish Style. Masing-masing mendapat gaya berbeda, namun hanya Bright Tech Elegance saja mendapat bodykit, sementara Urban Tech Gear dan Garnish Style hanya tambahan garnis.

Baca juga: Toyota Crown Dapat Penyegaran Tampilan Dari Modellista

Bright Tech Elegance mendapat body kit lengkap dengan gaya elegan. Mulai dari lips add on bumper depan lebih dinamis sewarna bodi, dan terdapat aksen krom.

Sementara dari samping, terdapat side skirt yang lekukannya menunjukkan kesan kekar. Apalagi Modellista juga menawarkan pelek aftermarket 15 inci dengan desain lebih agresif.

Kemudian di belakang ada opsi spoiler dengan lekukan yang unik, serta add on di bumper belakang di bagian setiap sisinya, dan disediakan juga dummy dual knalpot sebagai pemanis.

Baca juga: Ini Alasan Toyota Belum Banyak Hadirkan Mobil Listrik Di Indonesia

Beralih ke Urban Tech Gear, kit ini bersifat seperti pelindung dengan gaya crossover. Mulai dari pelindung gril depan, dan sisi bumper depan yang punya aksen abu-abu ala underguard. Langsung berlanjut ke belakang dipasang di bagian diffuser sehingga tampilannya jadi lebih gagah.

Terakhir adalah Garnish Style, kit ini memberikan aksesori krom yang membuat kesan lebih mewah. Misalnya di bagian kap mesin di atas gril, aksen di samping, spion, serta di pintu belakang.