POPULAR STORIES

Toyota Crown Dapat Penyegaran Tampilan Dari Modellista

Toyota Crown Dapat Penyegaran Tampilan dari Modellista Dok : Modellista

KabarOto.com – Modellista selaku produsen aksesori spesialis Toyota baru saja merilis bodykit untuk Toyota Crown terbaru. Seperti biasanya, desain kit mereka punya gaya khas OEM yang tidak terlalu agresif.

Mulai dari bagian eksteriornya, bagian depan Modellista memberikan gril depan baru yang lebih dinamis dan terkesan futuristik. Sementara lips depan bergaya sporty dengan lekukan agresif, namun tidak menghilangkan kesan OEM karena pewarnaannya senada bodi asli.

Sementara di sisi samping, disematkan over fender sewarna bodi sehingga kesannya lebih clean. Tidak hanya itu, garnis side body moulding pun memberi kesan manis, serta side skirt tambahan juga membuat tampilan lebih gagah.

Baca Juga : Toyota GR Corolla Rally Concept Melantai Di SEMA Show 2022

Berlanjut ke belakang, tidak banyak aksesori ditambahkan. Hanya add on body kit di bumper aslinya, desainnya pun tidak terlalu agresif, namun tetap mempertahankan lekukan garis bodi asli, dan aksen dual knalpot krom.

Baca Juga : Modifikasi Kembar Toyota GR Supra Asal Texas

Aksesori lain yang ditawarkan adalah pelek ukuran 21 inci Modellista WingDancer XVIII finishing dual tone, ukuran ban rekomendasinya adalah 225/45 R21. Lalu seperti cover handle protector, sunshade, baut plat nomor, dan bantal yang bisa dijadikan kompatemen penyimpanan.