POPULAR STORIES

Body Kit Rocket Bunny Toyota GR Yaris Super Lebar Dan Aerodinamis

Body Kit Rocket Bunny Toyota GR Yaris Super Lebar dan Aerodinamis Rocket Bunny

KabarOto.com – Rocket Bunny hadirkan kit yang dibuat khusus untuk Toyota GR Yaris. Produsen body kit asal Jepang yang digawangi oleh Kei Miura itu memang terkenal dengan gaya fender super lebar dan model agresif.

Bumper depan tidak diubah dari standarnya, desain standar GR Yaris sudah memiliki lubang besar agar tidak menghalangi udara menuju intercooler.

Rocket Bunny lantas memberikan efek dinamis saja, sehingga dipasang bibir bumper depan agar mengurangi hambatan udara dari sisi bawah dan canards guna mengalirkan angin ke samping.

Baca juga: Dua Body Kit TOM’S Khusus Toyota GR Yaris

Gaya paling khas adalah fender yang lebar dengan pemasangan menggunakan rivet supaya kesan agresif. Fender tersebut terus menyambung lewat side skirt, hingga belakang. Terdapat lubang ventilasi masuk untuk mengalirkan angin demi mendinginkan rem, serta lubang keluar guna mengurangi turbulensi di dalam sepatbor.

Pemasangannya pun mengorbankan fender asli dipotong supaya pelek dan ban ukuran lebih lebar bisa masuk.

Aerodinamis sangat dipikirkan, oleh karena itu bagian bumper belakang juga ada lubang yang membantu mengeluarkan angin. Kemudian tidak lengkap rasanya bila tidak ada penambahan spoiler ukuran besar yang ditopang oleh pilar C dan penyangga di grill pintu belakang.

Salah satu yang sudah memasangkan kit Rocket Bunny ke GR Yaris adalah Daigo Saito. Drifter terkenal asal Jepang, ia mengganti mesinnya menggunakan 2JZ menghasilkan tenaga 1.000 dk.

Baca juga: Demi Performa, Toyota GR Yaris Andalan Daigo Saito Ganti Mesin Supra

Daigo Saito.

Soal harga masing-masing kit sebenarnya dijual terpisah atau bisa langsung paket. Harga dimulai dari Rp 4,1 jutaan itu untuk barang kecil seperti canard, dan airduct belakang. Apabila paket full satu set harganya Rp 97 jutaan.