Body Kit Spesial HKS Untuk Toyota GR Yaris

Body Kit Spesial HKS untuk Toyota GR Yaris

KabarOto.com – HKS baru saja merilis body kit spesial khusus Toyota GR Yaris. Tidak hanya sekadar tampil estetika, namun body kit ini telah melalui proses desain dengan perhitungan matang. Sehingga setiap lekukan memiliki fungsi.

Lips depan HKS membuat tampilan depan mirip mobil balap time-attack. Memanfaatkan teknologi 3D printing, lips depan dipasang dengan sempurna ke bumper asli. Add on sayap samping berbahan serat karbon premium juga disematkan untuk membantu mengarahkan aliran udara secara efektif.

Baca juga: Toyota GR Yaris "Morizo Selection" Demi Kepuasan Konsumen

Tidak ketinggalan, terdapat canard yang dirancang untuk meningkatkan downforce. Kemudian mengarahkan udara ke bagian kolong roda untuk mendinginkan sistem pengereman.

Dibagian samping, terdapat side skirt yang dirancang untuk memperbaiki aliran udara dari depan. Desainnya ditata mengalir di sepanjang garis bodi bawaan, membuatnya tampil elegan.

Sementara di belakang, tanpa mempengaruhi desain aerodinamis bawaan mobil, HKS justru menyematkan spoiler tengah belakang bergaya GT memberikan tampilan belakang agresif, seperti mobil balap. Penembahan diffuser belakang dengan pemasangan plug and play pada bumper standar, dan bisa dikombinasi bersama knalpot over-size aftermarket.

Baca juga: Toyota GR Yaris AP4 Bakal Ramaikan Reli Indonesia

Soal harga, part body kit ini dibanderol sekitar 340.000 Yen atau setara Rp 44 jutaan. Bagaimana pemilik GR Yaris, berminat?