POPULAR STORIES

Body Kit Toyota GR 86 Terinspirasi Ferrari Tampil Di Tokyo Auto Salon 2023

Body Kit Toyota GR 86 Terinspirasi Ferrari Tampil di Tokyo Auto Salon 2023 Paket body kit Toyota GR 86 (Foto: Artha Mechanics)

KabarOto.com - Artha Mechanics merancang paket body kit untuk Toyota GR 86, di mana bagian belakangnya terinspirasi dari merek supercar Ferrari.

Paket body kit ini disebut dengan nama Vigale, dan dipresentasikan di Tokyo Auto Salon 2023. Artha Mechanics sendiri tengah membangun showroom di Jepang, dan pemilik Toyota GR 86 dapat membeli paket body kit tersebut.

Baca juga: Toyota AE86 Penggerak Hidrogen Dan Listrik Konsep Melantai Di Tokyo Auto Salon 2023

Lampu belakang Toyota GR 86 diganti dengan empat lampu melingkar

Toyota GR 86 dengan paket body kit Vigale memiliki tampilan fascia depan yang lebih agresif. Arta Mechanics telah membuat bumper unik dengan intake udara lebar dan selubung bersudut tajam. Supercar tersebut juga telah dilengkapi dengan gril depan unik dan dua elemen aerodinamis berwarna hitam pada splitter.

Lebih lanjut menambah desain dramatis terdapat logo baru, elemen desain segitiga di sisi bumper, dan garis desain yang mengelilingi logo dan memanjang di sepanjang kap mesin baru.

Tim desain Arta Mechanics juga memastikan bahwa sisi Toyota tetap dipertahankan berkat lengkungan yang melebar, kisi-kisi di panel depan, dan satu set pelek tempa aftermarket dengan lapisan hitam mengkilap.

Baca juga: Modifikasi Toyota GT86 Lansiran 2013, Menggunakan Produk Lokal Yang Mendunia

Interior terdapat satu set jok Bride Stradia III berbalut kulit dan Alcantara

Bagian belakang Vigale terdapat sudut yang paling menarik, di mana lampu belakang Toyota GR 86 diganti dengan empat lampu melingkar yang terlihat mirip dengan model Ferrari dari pertengahan tahun 2000-an. Perubahan lainnya termasuk bumper baru, diffuser, dan quad tailpipe. Seluruh eksterior juga telah disemprot ulang dengan warna perak satin.

Melengkapi modifikasinya, interior terdapat satu set jok Bride Stradia III berbalut kulit dan Alcantara.