POPULAR STORIES

Body Kit Untuk Toyota Corolla Cross Menambah Kesan Gagah

Body Kit Untuk Toyota Corolla Cross Menambah Kesan Gagah Foto : Siam Bodykit.

KabarOto.com - Jika kalian mau punya Toyota Corolla Cross, atau sudah memilikinya namun enggak betah kalau tampilannya mirip dengan Corolla Cross lainnya, mungkin body kit AKC asal Thailand ini bisa bikin tampilan jadi lebih gagah.

Asyiknya, body kit ini tidak perlu bongkar bodi asli, sehingga tinggal tempel saja Sob. Lalu karena bahannya plastik ABS sesuai orisinalnya, tentu membuat lebih presisi.

Desain dari bagian depan tampak seperti menyatu dengan bodi asli. Pewarnaannya sesuai dengan bagian plastik hitam, dan lalu ada aksen tajam yang terlihat kontras di sisi kiri kanan. Serta tidak lupa underguard ditambahkan supaya kesannya lebih gagah.

Baca Juga : Rowen International Siapkan Body Kit Keren Untuk Lexus NX

Dari sisi samping hanya ditambahkan semacam aksen di bagian side body moulding sebagai pemanis. Sehingga jika kalian mau pakai pelek standarnya pun masih tampak proporsional kok Sob.

Ubahan paling mencolok adalah di bagian belakang. Sebab ada pemasangan spoiler ducktail sebagai pemanis di bagian gril belakang. Serta tambahan diffuser lagi yang punya model lebih agresif dengan lekukan tajamnya, dan aksen panjang menyerupai dual knalpot.

Baca Juga : Mitsuoka M55, Honda Civic Bergaya Muscle Car

Soal harga, banderol body kit ini satu set sekitar 17.500 Bath atau setara Rp 7,7 jutaan, belum termasuk pengecatan.