POPULAR STORIES

Mitsuoka M55, Honda Civic Bergaya Muscle Car

Mitsuoka M55, Honda Civic Bergaya Muscle Car Foto : Mitsuoka Motors.

KabarOto.com - Jika anda bercita-cita punya Muscle Car namun tidak mau ribet perawatannya? Mungkin mobil dari Mitsuoka M55 cocok jadi pilihan anda.

Mitsuoka memang jagonya dalam mengkonversi mobil modern jadi klasik. Kali ini demi memperingati 55 tahunnya hadir M55 yang basisnya dibuat dari Honda Civic generasi 11.

Baca Juga : Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Eksteriornya semua menggunakan basis Civic bisa kita lihat dari samping. Namun bagian kap depan, bumper, fender dan gril semua diganti menyesuaikan wajah barunya dengan lampu bulat, dan gaya aksen krom demi menambah kesan klasiknya.

Sisi samping tidak ada ubahan berarti selain pelek yang bisa dipilih sesuai selera. Lalu paling terlihat adalah belakang, sebab tampilannya jadi berubah total mulai dari bumper belakang, stoplamp baru, hingga adanya aksesori seperti kray di jendela belakang, serta duck tail.

Baca Juga : Body Kit Aimgain Sport Bikin Honda Civic Type R FL5 Lebih Sporty

Lanjut ke interior, tidak diubah terlalu banyak karena menjaga fungsional. Hanya ada lapisan ulang jok, dengan gata retro memiliki lobang, serta emblem di setir Mitsuoka.

Nantinya mobil ini bakal dipamerkan dahulu di Mitsuoka Azabu pada 24 November hingga 16 Desember 2023. Lanjut lagi ke Mitsuoka Toyama dari 12 hingga 28 Januari 2024.