POPULAR STORIES

Body Kit Aimgain Sport Bikin Honda Civic Type R FL5 Lebih Sporty

Body Kit Aimgain Sport Bikin Honda Civic Type R FL5 Lebih Sporty Honda Civic Type R FL5 dengan penambahan body kit (Foto : Aimgain)

KabarOto.com - Aimgain telah merilis body kit baru untuk Honda Civic Type R FL5, membuat tampilannya lebih sporty. Bagi para pemilik, yang mau tampil beda, tapi tidak mau ribet dengan pemasangannya, body kit ini cocok.

Menggunakan bahan carbon, sehingga jadi lebih ringan. Total ada sekitar 6 item yang tersedia, penambahan bobot total tidak sampai 10 kg.

Dimulai dari lips spoiler depan, pemasangannya hanya menempel di bagian bumper aslinya. Desainnya tidak terlalu agresif, membuatnya tampak seperti OEM.

Baca Juga : Modifikasi Honda CRX Milik Gofar Hilman

Dari sisi samping, ada tambahan spion carbon yang punya sayap seperti di BMW M3, selain membuat kesan sporty, ini juga bisa menambah aerodinamis. Tidak lupa, side skirt pun ditambahkan untuk memberikan tampilan lebih padat.

Baca Juga : Body Kit Aimgain GT-S Untuk Toyota GR 86, Simpel Dan Keren

Dari belakang cukup banyak yang ditambah, seperti spoilernya sekarang menggunakan bahan karbon, sehingga lebih ringan tapi tetap kuat. Lalu ada tambahan ducktail lagi di pintu bagasinya sebagai pemanis. Serta terakhir diffuser baru yang lebih agresif dan punya bilah lebih tegas.

Soal harga sebenarnya kali bisa beli per part, tapi kalau keseluruhannya bisa kalian tebus dengan banderol sekitar Rp 60 jutaan.