POPULAR STORIES

Body Kit Aimgain GT-S Untuk Toyota GR 86, Simpel Dan Keren

Body Kit Aimgain GT-S Untuk Toyota GR 86, Simpel dan Keren Foto : Aimgain.

KabarOto.com - Aimgain adalah tuner asal Jepang yang identik dengan body kit agresif, dan super lebar. Namun terbaru ada body kit Aimgain GT-S untuk Toyota GR 86. Bagaimana tampilannya? Yuk simak.

Desain body kit ini jauh lebih kalem ketimbang biasanya, bahkan disebut Normal Fender, sehingga masih menerapkan fender asli dari mobil tanpa perlu menambahkan atau mengganti komponen seperti wide body.

Baca Juga : Subaru BRZ Touge Limited Edition Hadir Di Italia

Komponen yang diganti pertama adalah bumper depan, bumper depan sekilas masih mirip seperti aslinya. Tapi tampangnya dibuat lebih dinamis, dengan aksen hitam menjadi gril, menyatu ke bagian headlamp. Sementara headlamp dapat cover supaya tampilannya jadi lebih sipit.

Untuk bagian samping, disematkan side skirt baru dengan model lebih tipis untuk memberikan efek dinamis. Penggantian peleknya pun tidak terlalu sulit, karena bisa pakai pelek tidak terlalu lebar.

Baca Juga : Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero

Sementara di belakang ada tambahan spoiler di atas jendela belakang, dengan spoiler di pintu bagasi yang ukurannya cukup besar dan agresif. Serta tidak ketinggalan model diffuser baru punya lekukan lebih tajam, dan bilah lebih banyak.

Soal harga, banderol paket bumper, side skirt dan diffuser sekitar 280.000 Yen atau Rp 30 jutaan. Belum termasuk spoiler atas dan bagasi yang masing-masing dibanderol Rp 4,5 dan Rp 12 jutaan.