POPULAR STORIES

Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero

Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Penggiat di industri otomotif lokal saat ini kualitasnya sudah menyamai internasional. Salah satunya merek bodi kit Demonsta Aero di OLX Autos IMX 2023. Subaru BRZ lebih terlihat galak menggunakan produk ini.

Kolaborasi dengan drifter, Akbar Rais, body kit ini mengusung gaya street racing, dengan menegaskan tampil agresif. Terdapat beberapa ubahan yang dilakukan dalam paket body kit, diantaranya bumper, dan tamhan seperti side skirt, serta over fender.

Baca Juga : Coga Rilis Bodykit Keren Untuk Hyundai Ioniq 5 Di IMX 2023

Bumper depan punya model yang cukup dinamis, serta ukuran air dan tampak lebih besar ketimbang standarnya. Dengan detil intake mengarah langsung untuk mendinginkan bagian sistem pengereman. Serta tambahan lips lagi yang punya detil winglet di ujungnya.

Dari bumper tadi, tarikannya langsung ke arah fender samping yang juga dibuat lebih lebar. Terus menyatu ke bagian side skirt, dan fender belakang juga ditambahkan over fender membuatnya jadi lebih gagah. Tidak lupa ada winglet di bagian bawahnya.

Baca Juga : Rolls-Royce Silver Shadow II Bekas Seorang Ratu Mejeng Di IMX 2023

Lanjut ke bagian belakang, terdapat spoiler ukuran besar uniknya ada dua tingkatan yang kemungkinan bisa dilepas jika ingin tampilan lebih bersih. Sementara bumper belakangnya pun diganti, desainnya menyatu dari fender, dengan tambahan diffuser.