POPULAR STORIES

Coga Rilis Bodykit Keren Untuk Hyundai Ioniq 5 Di IMX 2023

Coga Rilis Bodykit Keren untuk Hyundai Ioniq 5 di IMX 2023 Bodykit untuk Hyundai Ioniq 5 dari Coga (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - Coga Bodykit hadir sebagai merek baru di Indonesia. Penampilan perdananya di OLX Autos IMX 2023 langsung menarik perhatian di JCC Senayan dengan bodykit agresifnya untuk Hyundai Ioniq 5.

Konsep street racing dipilih agar mobil ini tetap fungsional digunakan. Bobot bodykit ini pun tidak terlalu berat, satu setnya tidak sampai 20 kg karena pakai bahan fiber, sehingga tidak terlalu signifikan berpengaruh ke jarak tempuhnya.

Dalam satu set bodykit ini, kita akan mendapat bumper depan full baru, tampilannya tentu agresif namun dinamis. Tidak banyak lekukan tapi ukuran airdamnya besar. Serta ditambahkan lips spoiler depan supaya lebih manis.

Baca Juga : Rolls-Royce Silver Shadow II Bekas Seorang Ratu Mejeng Di IMX 2023

Lanjut ke samping, over fender depan belakang juga dibuat jauh lebih lebar yang menambah kesan gagah. Tidak lupa adanya side skirt baru dengan detil semacam winglet di bagian ujung belakang, untuk memberi efek dinamis.

Sementara di belakang, keunikan ada di bagian spoilernya karena dibuat tingkat dua. Namun jika kalian mau lebih kalem, bagian atasnya dapat dilepas karena pemasangannya hanya dibaut. Serta ditambahkan diffuser baru untuk bumper belakang, yang punya detil winglet di setiap ujungnya.

Baca Juga : OLX IMX 2023 Resmi Digelar, Pamer Hasil Mobil Modifikasi Terbaik Di Indonesia

"Bodykit ini buatan Indonesia dan rencananya juga dipasarkan keluar negeri, soal harga targetnya dijual seharga US$ 3.000 atau sekitar Rp 45 jutaan," ujar Andra dari Platinum Autoworkshop.

Jika anda berminat, pemesanan bodykit ini memakan waktu sekitar 2 mingguan. Bodykit yang diterima belum dicat tapi sudah epoxy, sehingga harus dicat lebih dahulu. Pemasangannya pun tinggal pakai double tape khusus otomotif yang kuat, dan tambahan sealant untuk memperkuat.