POPULAR STORIES

Subaru BRZ Touge Limited Edition Hadir Di Italia

Subaru BRZ Touge Limited Edition Hadir di Italia Foto : Subaru.

KabarOto.com - Subaru kembali menghadirkan inovasi yang keren, terbarunya adalah Subaru BRZ Touge Limited Edition. Mobil ini hadir di pasar Italia, dengan kuota terbatas hanya 60 unit saja.

Mobil ini secara eksklusif hadir dengan baluran warna ikonik Blue Pearl, serta beberapa aksesori STI lainnya seperti lips spoiler depan, side skirt, ducktail belakang, add on di bumper belakang, serta diffuser yang menambah kesan agresif.

Baca Juga : Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero

Paling membuat spesial adalah pelek dari OZ Racing Superleggera dengan model palang 6 double spoke ukuran 18 inci, bobotnya sekitar 8,7 kg, dan finishing warna gold, serta ada tulisan di bagian dop tengah yang kalau dibaca adalah Touge.

Subaru BRZ Touge tetap pakai mesin boxer 2.400 cc natural aspirated 4 silinder, dengan tenaga 234 dk dan torsi 250 Nm. Di sambung ke girbok manual 6 percepatan, penggerak belakang. Mobil sport tersebut mampu berakselerasi 0 hingga 100 kpj dalam 6,3 detik dan mencapai kecepatan maksimum 226 kpj.

Baca Juga : Subaru WRX TR Hanya Ada Transmisi Manual 6 Percepatan

Masuk ke kabin kita akan disambung sill plate dengan tulisan Subaru BRZ Touge serta ada nomor seri di berbeda 1/60 dan seterusnya. Tetap menerapkan dominasi warna interior hitam, serta ada beberapa aksen merah di jok depan dan jahitannya, serta ada pedal aluminium untuk kesan sporty. Headunit sudah 8 inci berikut koneksi Android Auto dan Apple Carplay, serta 6 speaker.

Soal harga, banderol mobil ini sekitar 49.500 Euro atau setara Rp 815 jutaan.