POPULAR STORIES

Subaru WRX TR Hanya Ada Transmisi Manual 6 Percepatan

Subaru WRX TR Hanya Ada Transmisi Manual 6 Percepatan Foto : Subaru.

KabarOto.com - Subaru telah merilis varian baru untuk pasar Amerika Serikat, Subaru WRX TR hadir dengan tampilan yang berbeda lebih sederhana, dan mendapat pelek model baru. Serta beberapa peningkatan lainnya.

Dari segi tampilannya, Subaru WRX TR masih sama seperti Subaru WRX standar, namun memang sedikit lebih kalem, karena bagian spoiler dihilangkan. Sementara seperti kap mesin berventilasi, hingga over fender ala crossover semuanya sama.

Soal kaki-kaki, peleknya pakai model multi palang dengan finishing gun metal ukuran 19 inci, serta balutan ban performa dari Bridgestone Potenza S007 ukuran 245/35 R19.

Baca Juga : ABC Garage, Bengkel Spesialis Subaru Di Tangerang Yang Merambah Merek Lainnya

Lalu sistem pengereman sudah menerapkan Brembo kaliper enam piston, dikombinasi disc 340 mm di depan, dan kaliper dua piston disc 326 mm di belakang. Suspensinya dan rack steer pun disetel ulang agar memberi pengendalian lebih presisi.

Mesinnya mamakai konfigurasi Boxer 4 silinder berkapasitas 2.400 cc turbo menghasilkan tenaga 275 dk dan torsi maksimal 350 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga disalurkan menggunakan transmisi manual 6 percepatan saja, penggerak AWD.

Baca Juga : Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero

Untuk trim TR, di bagian interiornya menghadirkan jok Recaro sebagai standar baru, yang dipasang di posisi pengemudi dan penumpang depan. Dibalut bahan Ultrasuede hitam dan abu-abu, demi menambah kesan sporty.