POPULAR STORIES

ABC Garage, Bengkel Spesialis Subaru Di Tangerang Yang Merambah Merek Lainnya

ABC Garage, Bengkel Spesialis Subaru di Tangerang yang Merambah Merek Lainnya ABC Garage, Bengkel Spesialis Subaru di Tangerang yang Merambah Merek Lainnya (KabarOto)

KabarOto.com - Banyak beredar bengkel spesialis, yang tentu saja tak harus terafiliasi dengan APM (Agen Pemegang Merk) dari merek itu sendiri, contohnya bengkel ABC Garage yang khusus menangani kendaraan jenis Subaru.

Sejak 2013, Arie Huang selaku pentolan bersama tim, telah berhasil untuk membentuk sebuah bengkel UMKM yang terus eksis hingga saat ini. Tidak hanya untuk menangani servis dan perawatan, namun ABC Garage juga menangani beberapa mesin kendaraan di luar Subaru.

Baca Juga: Galeri The All-new Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight Yang Melantai Di GIIAS 2023

Berbagai permasalahan mobil seperti kaki-kaki hingga engine overhaul juga dilayani di bengkel tersebut. Bengkel ini awalnya berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara, no 38 ABC, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang.

ABC sebagai kepanjangan dari 'Always Be Consistent', merupakan sebuah upaya yang disampaikan kepada customer dalam meningkatkan konsistensi pelayanan bengkel spesialis Subaru ini.

Baca Juga: Ribuan Unit Toyota GR 86 Dan Subaru BRZ Kena Recall

Tidak hanya di Jakarta, ABC Garage juga telah melayani home service yang berada di seluruh Indonesia. Seperti Bali, Kota Padang, Sumatera Utara, Lubuk Linggau, Palembang, dan lainnya. Karena komitmen ABC Garage Jakarta sebagai bengkel spesialis Subaru, UMKM ini juga menyediakan parts khusus Subaru yang dijual secara Offline maupun Online.

Sebagai bengkel spesialis Subaru, UMKM ini juga telah berkembang dalam menangani beberapa kendaraan lain seperti Toyota FT 86, Nissan GT-R, Jeep Wrangler, Mazda CX-5 dan beberapa merek lain seperti BMW, Ford, Mitsubishi dan lainnya.