POPULAR STORIES

Kia Operasikan 20 Bengkel Resmi Selama Periode Lebaran 2024

Kia Operasikan 20 Bengkel Resmi Selama Periode Lebaran 2024 20 bengkel resmi Kia beroperasi saat Lebaran (Foto: Kia)

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) menghadirkan program layanan aftersales “Bengkel Siaga Kia” dalam momen mudik Lebaran Idul Fitri 2024.

Program ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna mobil Kia yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau sekadar berlibur di dalam kota.

“Sama seperti periode mudik 2023 lalu, pada periode mudik tahun ini, Kia kembali menghadirkan Bengkel Siaga di beberapa jaringan diler Kia di Indonesia,” ucap Joko Priyono, Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA).

Layanan Bengkel Siaga Kia

Bengkel Siaga Kia Tersedia di 20 Lokasi

Total ada 20 titik “Bengkel Siaga Kia” yang akan tetap buka pada libur Lebaran Idul Fitri 2024 mulai 8 hingga 13 April 2024. Seluruhnya merupakan bengkel resmi Kia yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, hingga Sulawesi.

Baca Juga: Kia Sportage Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 473 Jutaan

“Ada 20 titik Bengkel Siaga disiapkan Kia pada libur Lebaran tahun ini, lebih banyak bila dibandingkan libur Lebaran 2023 lalu hanya ada 18 titik,” tambah Joko Priyono.

Layanan Bengkel Resmi Kia

Lebih lanjut, Joko menambahkan layanan yang diberikan pada “Bengkel Siaga Kia” ini meliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving juga dipastikan tersedia selama libur Lebaran 2024.

Adapun untuk jam operasional mengikuti jam operasional normal dari masing masing diler.

Baca Juga: KIA K4 Bakal Diperkenalkan di New York International Auto Show 2024

Berita Terkait

Berita Terkait