POPULAR STORIES

Modifikasi Honda CRX Milik Gofar Hilman

Modifikasi Honda CRX Milik Gofar Hilman Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Mobil tua dan unik jadi hal ikonik dari seorang Gofar Hilman. Salah satu proyek mobil yang baru saja dipamerkan olehnya adalah Honda CRX lansiran 1990.

Untuk Honda CR-X ini memang gaya modifikasinya tidak terlalu ekstrem dan mempertahankan kesan OEM. Hanya dilakukan peremajaan supaya tampilannya jadi lebih segar.

Baca Juga : Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero

Eksteriornya dicat ulang warna merah solid dan aksen hitam di bagian bawah dari Wetgloss, serta ada tambahan cover kerai yang jadi opsional pada masa penjualan mobil ini. Spoiler dan kepet lumpur pun ditambahkan sebagai pemanis.

Peleknya menggunakan Turbo Bastard wheels x Mindblowon dengan warna Tiffany Blue ukuran 15 inci lebar 7, bannya dibalut Yokohama Advan Neova ukuran 205/50 R15 demi tambah performa berkendara dan tampilan khas JDM.

Baca Juga : Coga Rilis Bodykit Keren Untuk Hyundai Ioniq 5 Di IMX 2023

Soal mesin pakai B16A yang diganti bagian header hingga ke belakang dari Tech Pro. Serta beberapa pelengkap lain seperti K&N filter udara, intake Skunk2 Pro, strut bar Skunk2 dan lainnya. Tidak dijelaskan berapa peningkatannya, namun diperkirakan bakal lebih dari 180 dk.

Masuk ke kabin juga sama masih bernuansa OEM, dengan jok berlapis bahan suede dengan logo CRX. Setir pun ikut diganti pakai lansiran Mugen, serta beberapa perbaikan panel dilakukan oleh bengkel Ferrari Cibubur.

Berita Terkait

Berita Terkait