Bogasari Motor Cycle (BMCC) Jakarta Peringati Hari Jadi Ke-13 Dengan Berbagi

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 31 Jan 2018 - 19:00
Bogasari Motor Cycle (BMCC) Jakarta Peringati Hari Jadi Ke-13 Dengan Berbagi
Foto bersama anggota BMCC Jakarta dan anak-anak yatim dari yayasan Assa'adah (dok: BMCC Jakarta)

KabarOto.com - Komunitas motor di bawah naungan management PT Bogasari, Bogasari Motor Cycle Jakarta pada tanggal 27-28 Januari 2018 lalu merayakan hari jadi komunitas mereka yang ke-13, dengan kegiatan berbagi dengan para yatim dari Yayasan Assa'adah, Cisarua Bogor, yang berlokasi di Villa Alex Cisarua, Puncak Bogor. Perayaan ke-13 tahun ini mengangkat tema "Dari Kita Oleh Kita Buat Kita Untuk Kita".

Baca Juga: 4 Riders CCI Bekasi Sambangi O KM Sabang

Kegiatan internal komunitas BMCC ke-13 bertujuan untuk mengumpulkan seluruh anggota aktif dari BMCC Jakarta, dengan para senior dan para sesepuh, serta founder BMCC Jakarta. Mengingat kembali perjalanan BMCC Jakarta mulai dari awal hingga saat ini sudah sampai di tahun yang dibilang tidak sebentar, 13 tahun.

"Semoga di usianya yang ke-13 tahun ini BMCC Jakarta semakin solid dan kompak dan tetap slalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan, dengan sesama anggota BMCC Jakarta sendiri juga dengan club atau komunitas lainnya, dan tetap selalu peduli untuk tetap berbagi manfaat kepada sesama dengan mereka yang membutuhkan," kata Bro Yasean selaku Ketua Pelaksana.

kabarOto
Penyerahan plakat ketua umum BMCC Jakarta dan ketua pelaksana Anniversari ke-13 BMCC Jakarta.

Dalam perayaan yang ke-13 ini BMCC Jakarta melakukan seremonial potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur, yang dipimpin langsung oleh ketua BMCC Jakarta, Bro Yudi kepada perwakilan management Bogasari.

"Anniversary 13 tahun Jakarta adalah momentum luar biasa untuk sebuah komunitas. Semoga bendera BMCC Jakarta bisa selalu berkibar dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia dan kita buktikan jika BMCC Jakarta ada di antara komunitas bikers lainnya. Salam melintas tanpa batas," ucap Bro Yudi selaku ketua umum dari BMCC Jakarta.

"Semoga BMCC Jakarta semakin lebih baik lagi dan tetep memberikan hal yang positif di setiap agendanya, agar terus dapat bersinergi dengan Bogasari yang selama ini selalu support agenda BMCC Jakarta," papar Bro Kunto selaku perwakilan dari manajemen PT Bogasari.

kabarOto

Menu wajib di setiap agenda BMCC Jakarta adalah bakti sosial, yang dalam peringatan anniversari kali ini mengundang 25 anak yatim dari yayasan.

Dalam kegiatan peringatan ke-13 tahun BMCC Jakarta kali ini juga mendapat dukungan dari asuransi Jaga Diri, asurasi yang khusus menyasar pengguna kendaraan roda dua. Asuransi ini jadi satu-satunya di Indonesia yang meng-cover kendaraan dan rider-nya.

kabarOto
Perwakilan dari Asuransi Jaga Diri memberikan santunan kepada anak yatim

Pada hari Minggu, 28 Januari 2018, setelah sarapan para pengurus BMCC Jakarta bersama panitia acara melakukan ramah tamah membahas agenda BMCC ke depannya.

"Pertahankan terus kekompakan di tubuh organisasi BMCC Jakarta agar tetap solid, agar ke depan BMCC bisa selalu memberikan hal-hal yang positif untuk anggota BMCC sendiri, manajemen Bogasari dan masyarakat luas pada umumnya," ungkap Bro Pardo selaku sesepuh BMCC Jakarta.

kabarOto
Anggota BMCC Jakarta

Editor : rio