POPULAR STORIES

Booth AHM Di Sirkuit Mandalika Jual Cendera Mata Eksklusif Honda, Dijual Mulai Rp80 Ribuan

Booth AHM di Sirkuit Mandalika Jual Cendera Mata Eksklusif Honda, Dijual Mulai Rp80 Ribuan Booth AHM di Sirkuit Mandalika (AHM)

KabarOto.com - Berlokasi booth AHM di Sirkuit Mandalika, para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung line up eksklusif Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023.

Apparel dengan konsep warna navy siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya elegan dan sporti, sesuai dengan gaya hidup berkendara.

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan topi yang ditawarkan dengan 2 pilihan warna yaitu biru navy juga biru navy berpadu dengan stripe berwarna merah.

Baca Juga: Honda Dan LG Resmikan Awal Pembangunan Pabrik Baterai Di Amerika Serikat

Selain itu terdapat pula tas pouch, card holder, dompet kartu, dan juga tumbler yang klaimnya didesain elegan sekaligus sporti untuk gaya hidup pemiliknya.

Material untuk apparel seri HRC ini, diklaim terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor.

Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri.

Baca Juga: Kontes Mekanik Moge Astra Honda Motor Lahirkan 3 Pemenang, Ini Daftarnya

Pengunjung booth Honda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 370 ribu.

Apparel terbaru ini juga kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda. Selain line up apparel HRC terbaru, sejumlah apparel Honda lainnya juga turut hadir seperti apparel seri MM93, seri CBR, adventure, hingga big scooter.

Berdiri di atas area sebsesar 5x10 meter, pengunjung juga dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda seperti CBR250RR, CBR150R, CB150X, serta motor skutik besar Honda ADV160, hingga suku cadang asli Honda.