POPULAR STORIES

Bos Chery Anggap Komunitasnya Merupakan Kunci Untuk Bangun Merek Lebih Besar

Bos Chery Anggap Komunitasnya Merupakan Kunci untuk Bangun Merek Lebih Besar Chery Tinggi 7 Pro (Foto-foto: KabarOto/ CSI)

KabarOto.com - Chery Indonesia Family atau disingkat 'Chief', resmi dideklarasikan oleh President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Shawn Xu, Zhang Wei selaku Executive Vice President CSI.

Chief adalah komunitas yang didirikan oleh para pemilik Chery Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Menurut pihak Chery Motor Indonesia, Chief bukan hanya sebagai wadah komunikasi para pengguna kendaraan Chery, namun bertujuan untuk silaturahmi, dan mayoritas anggota Chief hadir bersama keluarganya.

Baca Juga: Chery Tiggo PHEV Debut Perdana Secara Global

“Adanya Chief, PT CSI sebagai prinsipal di Indonesia bisa bersinergi dengan konsumen untuk mendapatkan masukan," jelas Shawn. Tujuannya, untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan Chery. "Dengan sinergi bersama konsumen, Chery akan semakin tumbuh besar, kuat, dan semakin baik,” jelas Shawn Xu.

Muhammad Yudho Indrawan, salah satu anggota Chief, mengungkapkan, ketertarikannya memiliki Tiggo 8 Pro saat ia melihatnya di GIIAS 2022 lalu. “Dengan 250 dk dan torsi 400 Nm, Tiggo 8 Pro menurut saya adalah mobil asal China dengan besutan seperti Eropa,” ujar Yudho.

Saat Chery memasuki Indonesia, klaimnya salah satu hal yang menjadi fokus perhatian PT CSI adalah memberikan kepuasan kepada para konsumen. “Kami berusaha untuk mengayomi para konsumen, berbagi edukasi dan informasi dengan mereka, dan mendengarkan masukan serta kritik,” jelas Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Ini Fitur Modern Chery Tiggo 8 Pro E+ Dan 7 Pro Hybrid

Untuk memuluskan niat tersebut, selain memperkuat program-program after sales, Chery juga membentuk sebuah grup pada aplikasi Whatsapp dan mempersilahkan semua pemilik kendaraan Chery di Indonesia untuk bergabung.

Dalam grup tersebut semua boleh berdiskusi apapun seputar kendaraan Chery dan berbagi solusi, untuk sama-sama mendapatkan pengalaman berkendara yang maksimal dengan produk Chery yang dimiliki.