POPULAR STORIES

Chery Tiggo PHEV Debut Perdana Secara Global

Chery Tiggo  PHEV Debut Perdana Secara Global CSI

KabarOto.com - Chery International, selaku pemegang merek mobil Chery, baru saja mengadakan konferensi global untuk diler Chery dari seluruh dunia pada tanggal 20 April 2023. Pada kesempatan tersebut, mereka mendapatkan pemaparan strategi, rencana pemasaran dan penjualan, arahan untuk purnajual, melakukan diskusi dan berbagi pengalaman dengan perwakilan diler dari berbagai negara, dan mendapat kesempatan khusus untuk mencoba beberapa model mobil yang diproyeksikan untuk diperkenalkan kepada konsumen Chery di kesempatan mendatang.

“Perwakilan diler dari Indonesia juga hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara, termasuk kesempatan untuk melakukan test drive dengan dua model Tiggo PHEV, yaitu Tiggo 7 Pro e+ dan Tiggo 8 Pro e+,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Baca Juga: Deretan Mobil Chery Yang Bakal Meluncur Hingga Tahun 2023

Pada konferensi diler kali ini, Chery International menghadirkan beberapa model inti merek Chery, di antaranya, Tiggo 8 Pro e+ dan Tiggo 7 Pro e+, yang merupakan dua produk hybrid plug-in dari keluarga Tiggo.

Kedua kendaraan dengan energi terbarukan ini sepenuhnya mendemonstrasikan kekuatan teknis terkemuka Chery di bidang tenaga hybrid, yang klaimnya mampu memberikan performa serba guna dengan energi lebih rendah konsumsi.

Baca Juga: Chery Pamer Teknologi Baru Di Auto Shanghai 2023, Bakal Diaplikasikan Di Indonesia

Tiggo PHEV dibangun dengan teknologi inti PHEV Chery dengan teknologi DHT yang klaimnya pertama di dunia, yang menyesuaikan efektivitas pengoperasian mesin, ditambah dengan motor ganda, sehingga menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi.

Teknologi DHT dipasangkan dengan mesin hybrid 1.5T dan baterai dengan kepadatan energi tinggi, sehingga menghadirkan kinerja bahan bakar dan listrik yang super, serta masa pakai baterai yang komprehensif hingga hampir 1.000 km.