POPULAR STORIES

Deretan Mobil Chery Yang Bakal Meluncur Hingga Tahun 2025

Deretan Mobil Chery yang Bakal Meluncur Hingga Tahun 2025 KabarOto/ CSI

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), menyatakan rencananya untuk meluncurkan 5 model premium sampai akhir tahun 2023. Rencana ini artinya akan memperluas cakupan lini produk Chery di Indonesia, termasuk model EV.

Setelah peluncuran Omoda 5 pada kuartal satu, selanjutnya Chery akan memperkenalkan Tiggo 4 Pro, dua facelift dari model SUV, dan Omoda BEV (Battery Electric Vehicle). Chery yakin bahwa model-model baru ini akan menjadi pilihan yang populer bagi konsumen Indonesia.

Baca Juga: Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Selain itu, kami terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Tahun 2024 hingga 2025, Chery berencana meluncurkan 8 model baru. Model-model baru yang akan diperkenalkan ini termasuk 2 model SUV dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.

Baca Juga: Bos Chery: Mayoritas Konsumen Omoda 5 Belum Pernah Lihat Wujud Asli Mobil

“Kami paham dengan luasnya pasar Indonesia, masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda. Walaupun begitu, semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan sesuai kebutuhan,” tambah Shawn.

President PT Chery Sales Indonesia tersebut menambahkan, bahwa pihaknya yakin kalau Chery akan menjadi merek kendaraan premium yang populer dan diakui di Indonesia.