POPULAR STORIES

Bos Chery: Mayoritas Konsumen Omoda 5 Belum Pernah Lihat Wujud Asli Mobil

Bos Chery: Mayoritas Konsumen Omoda 5 Belum Pernah Lihat Wujud Asli Mobil Kipli/ CSI

KabarOto.com - Pemesanan Chery Omoda 5 diklaim pihak Chery Motor Indonesia sudah lebih dari 1.000 unit. Angka tersebut didapat dalam kurun waktu 50 hari sejak pengumuman pre-booking pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu.

Pencapaian dalam kurun waktu 50 hari ini, diklaim menjadi bukti nyata bahwa produk mereka sukses menarik antusiasme konsumen otomotif Indonesia.

Menariknya, menurut Chery, mayoritas Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari luar Jabodetabek didapat dari konsumen yang sama sekali belum melihat wujud asli mobil tersebut.

“Jangankan mobil display, test drive pun mereka belum mencoba. Mayoritas konsumen luar jabodetabek ini, murni mengetahui informasi dari pemberitaan media, review mobil, sosial media, juga perbincangan," ucap Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Baca Juga: Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

Ia bilang, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan media yang memberitakan informasi dan berita Chery. "Kami pun berterima kasih kepada konsumen telah memberi kepercayaan kepada Chery,” tambahnya.

Ia pun bilang, mobil display juga test drive Omoda 5 telah tiba di seluruh diler Chery di tanah air, agar konsumen bisa langsung datang dan mencoba produk mereka itu.

“Dengan tingginya permintaan dalam kurun waktu 50 hari ini, kami terus mempercepat produksi Omoda 5. Hal ini guna memenuhi permintaan pasar yang tinggi,” ujarnya.

Shawn mengatakan, PT CSI saat ini akan meningkatkan kapasitas produksi sebanyak dua kali lipat pada Mei. Angka ini lebih besar jika dibandingkan dengan April.

Baca Juga: CKD Kit Datang Dari Tiongkok, Chery Omoda 5 Resmi Dirakit Lokal

“Kami mengajak konsumen untuk segera memiliki mobil ini, dan pengiriman akan dilakukan pada Mei. Kenapa? pada Mei mendatang kami akan menaikan harga Omoda 5,” ucapnya.

Shawn menambahkan, pada periode ini setiap pembelian Omoda 5 konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Seperti Voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) senilai Rp 4 juta, juga merchandise official Omoda 5.