POPULAR STORIES

Bos Pramac Racing Anggap Jorge Martin Lebih Berharga Dari Marc Marquez

Bos Pramac Racing Anggap Jorge Martin Lebih Berharga dari Marc Marquez Jorge Martin (Foto: Pramac Racing)

KabarOto.com - Setelah diketahui mengincar Marc Marquez, bos Pramac Racing kini beranggapan jika Jorge Martin lebih bernilai dibandingkan Marquez yang memutuskan pindah ke Gresini Racing.

Sebelumnya, Pramac Racing menawarkan kontrak dua tahun atas izin Ducati, yang kemudian ditolak oleh Marquez. Di mana, pembalap asal Spanyol ini menginginkan kontrak satu tahun saja, dan pada akhirnya memilih berlabuh ke Gresini Racing.

Baca Juga: Target Jorge Martin Di MotoGP 2025 Ke Ducati Lenovo, Jika Tidak Akan Hengkang

CEO Prima Pramac Racing, Paolo Campinoti mengungkapkan bahwa tidak bisa menjalin kerja sama selama satu tahun dengan Marc Marquez. Jika Anda merekrutnya, itu bukan karena masalah komersial, tapi memilihnya untuk mengerjakan proyek dan satu tahun adalah waktu yang singkat.

Marc Marquez memilih bergabung dengan Gresini Racing

"Meninggalkan merek tempat ia dilahirkan dan dibesarkan untuk bergabung dengan Ducati mencerminkan supremasi motor. Marquez yakin akan kuat dengan motor kuat dari tahun lalu," ungkap Campinoti.

Baca Juga: Michelin Jawab Tudingan Jorge Martin Soal Isu Sabotase Di MotoGP Qatar 2023

Menurut Campinoti, dia tidak tahu akan seperti apa motornya pada tahun 2024, apakah lebih potensial dan ada perbedaan antara satu motor dengan motor lain. Tapi, Marquez akan menjadi kandidat yang percaya diri dan menciptakan kegembiraan.

"Jika saya harus melakukan upaya ekonomi, dan saya mengatakan secara terbuka, saya akan melakukan untuk Jorge Martin. Sebab, nilainya lebih tinggi dari Marquez, dia lebih muda dan saya menyukainya," tutup Campinoti.