POPULAR STORIES

Bosan Tampilan Pelek OEM? Repaint Saja!

Bosan Tampilan Pelek OEM? Repaint Saja!

KabarOto.com - Dari sisi eksterior, pelek memiliki peranan penting dalam penampilan mobil. Ibarat mobil adalah orang, pelek adalah sepatunya.

Makanya, banyak orang yang suka memodifikasi mobilnya mulai dari penggantian pelek. Karena biasanya, pelek bawaan pabrik dirasa kurang menarik dari sisi penampilan.

Namun, penggantian pelek tersebut memiliki kekurangan di antaranya: Harga yang cukup tinggi. Contohnya pelek replika Taiwan saja harganya bisa mencapai Rp 2 juta hingga Rp 14 juta per 4 pelek. Dan pelek orisinal aftermarket memiliki harga yang sudah di atas Rp 5 juta, bahkan hingga ratusan juta Rupiah.

Baca Juga: Forged Carbon, Tren Modifikasi Anyar Di Indonesia

Nah, dari pada kalian bingung mau ganti pelek karena pelek OEM kalian kurang menarik dari sisi tampilannya, mending kalian repaint aja pelek standar kalian.

Menurut Peter, pemilik bengkel custom pelek Cardify Autopart yang ada di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat mengatakan, “Me-repaint pelek adalah solusi paling aman untuk upgrade penampilan. Karena tidak ada ubahan apapun yang dilakukan. Kekuatan sudah terjamin dari pabrikan dan juga tidak perlu tambahan apapun.”

Pernah mengalami pelek pecah? Usah khawatir karena masih bisa diperbaiki

Serunya lagi, pelek jenis apapun bisa dicat, mau pelek mobil ataupun motor. “Termasuk warna pun bisa custom apapun sesuai keinginan customer. Mau warna solid, metalik, candy, anodize, kita bisa semua,” sambung Peter.

Tidak hanya meng-custom warna pelek, di bengkel Cardify juga menerima reparasi pelek, misalnya polishing, servis pelek yang peyang, retak, bahkan sampai mengatasi pelek pecah.

Termasuk bila center cap pelek kalian hilang di jalan, sobat KabarOto juga bisa dibuat versi custom-nya.

Baca Juga: Carbon Fiber Manual & Dry Carbon: Serupa Tapi Tak Sama

Biaya me-repaint 1 set pelek sesuai request customer, Peter mematok harga Rp 1 juta sampai Rp 5 juta. Harga itu sesuai dengan cat dan warna apa yang ingin dipilih.

Dan untuk pengerjaan 1 set pelek, Peter menargetkan selesai 3-4 hari kerja.

Tertarik? Datang langsung ke Cardify, di Jl. Peternakan Raya No.8, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Mau cari di aplikasi Waze atau Google Maps, search saja Phoenix One Autoworks. (Deddy Darmanto)

Cardify Autopart: 0838-06643280

Termasuk kalau kehilangan center cap. Cardify bisa membuatnya lagi

Berita Terkait

Berita Terkait