POPULAR STORIES

Botol Minum Eksklusif Lamborghini Bisa Jadi Koleksi

Botol Minum Eksklusif Lamborghini Bisa Jadi Koleksi

KabarOto.com – Apa yang terlintas di pikiran kalian jika mendengar nama Lamborghini? Pastinya sebuah mobil eksotik asal Italia, dengan bentuk super agresif dan performa gila yang pasti membuat orang melihatnya sungguh istimewa. Namun sayangnya, hanya orang tertentu bisa membeli mobil ini, karena harganya sangat mahal.

Nah, apabila kalian pecinta Lamborghini, tapi budget belum cukup untuk memboyongnya. Bisa kalian koleksi terlebih dahulu merchandise-nya berupa botol minum. Produk ini merupakan hasil kerja sama antara merek berlogo 'banteng mengamuk' itu bersama 24bottles.

Baca Juga : Perkenalkan Ghibli Hybrid, Kendaraan Listrik Pertama Dari Maserati

Corak botol ini terinspirasi dari motif Lamborghini Aventador SVJ yang saat itu sedang dites di sirkuit Nurburgring. Menggunakan dasar warna alumunium brush, serta corak camo perpaduan warna orange, abu-abu dan hitam. Dilengkapi tulisan “Automobili Lamborghini”dan logo 24bottles.

Memiliki bahan stainless steel dan dindingnya dilengkapi teknologi isolasi termal, sehingga dapat menjaga suhu di dalam botol lebih lama. Klaimnya, botol ini dapat mempertahankan minuman tetap panas hingga 12 jam atau dingin hingga 24 jam, loh!

Baca Juga : Intip Modifikasi Nissan GT-R Black Edition Pemuda Asal Tangerang Ini

Tujuan botol ini dibuat sebenarnya untuk mempromosikan gerakan pengurangan botol plastik sekali pakai dan 24Bottles menjamin, “Bertanggung jawab dalam seluruh proses produksi dan berkomitmen untuk mengkompensasi dampak lingkungannya dengan melaksanakan proyek reboisasi.”

Jika berminat, harga memang belum dirilis, tapi sudah tersedia dari 24Bottles dan Automobili Lamborghini online store.

Berita Terkait

Berita Terkait