BP Ajak 4 Komunitas Mobil Sunday Morning Drive Sekaligus Rasakan Bahan Bakar Barunya

BP Ajak 4 Komunitas Mobil Sunday Morning Drive Sekaligus Rasakan Bahan Bakar Barunya BP-AKR

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), mengajak tidak kurang 30 kendaraan dari empat komunitas kendaraan roda 4, yaitu Mercedes Benz W204 Club Indonesia, Mercedes Benz W211 C Class, Mazda CX-5 Indonesia Club dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Mereka diajak untuk menikmati keunggulan bahan bakar BP Ultimate, melalui kegiatan “BP Ultimate Morning Drive” yang dilaksanakan pada Minggu (04/12).

Kegiatan tersebut diklaim merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk bensin terbaru BP-AKR yaitu ‘bp Ultimate” yang telah diluncurkan pada 2 November 2022.

Baca Juga: Daftar Harga Lengkap BBM Pertamina, Shell, Vivo Dan BP

Selain menikmati berkendara dengan bahan bakar baru itu, acara juga diisi dengan Sunday Morning Talk yang mengangkat tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik”.

Obrolan pagi yang membahas seputar perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar yang tepat ini, menghadirkan dua pembicara yaitu Syahran Sidik Wahab, Brand & Communication Manager BP-AKR dan Dhany Eka Saputra selaku pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, “Kami senang kehadiran BP Ultimate telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.”

Baca Juga: Update Harga BBM Vivo Revvo 90 Dan 92 Turun!

Kegiatan Sunday Morning Drive yang digelar oleh BP-AKR ini dimulai dari SPBU BP Bintaro Emerald, Tangerang Selatan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Para peserta diajak melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe, Cipete, Jakarta Selatan sebagai destinasi terakhir.

Para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan berbagi informasi, mengenai perawatan mesin kendaraan dan pemilihan bahan bakar yang tepat untuk kendaraannya.