POPULAR STORIES

BP Gandeng Komunitas Indonesian Black Car Community Gelar Baksos Di Tangerang

BP Gandeng Komunitas Indonesian Black Car Community Gelar Baksos di Tangerang BP AKR, IBCC

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (APR), perusahaan joint venture antara BP dan AKR dan Indonesian Black Car Community – Tangerang Raya Chapter (IBCC TANGRAY) resmi melakukan kolaborasi dalam kegiatan bakti sosial yang berupa perbaikan surau, pembangunan jembatan, renovasi rumah dan berbagi sembako bersama keluarga pra-sejahtera di Desa Anom, Kecamatan Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 27 Desember 2019 sampai 11 Januari 2020.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari program “Everyday Brighter Move” yaitu sebuah inisiatif dari APR yang bertujuan untuk menjadikan hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah lewat dampak sosial.

Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager dari APR mengatakan, “Sejalan dengan misi brand kami yaitu Everyday Brighter, kami berkolaborasi dengan IBCC TANGRAY untuk membawa dampak positif untuk masyarakat lokal di daerah Kabupaten Tangerang. Kedepannya kami sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi komunitas dan pihak lainnya.”

Baca Juga: IBCC Gelar Touring Ke Cianjur Bertema Go Green

Dalam program ini, APR dan IBCC TANGRAY melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti pembangunan jembatan yang biasa digunakan untuk kegiatan para warga Desa Anom untuk menyeberang antar RW agar bisa bersosialisasi dan berdagang.

APR dan IBCC TANGRAY juga melakukan renovasi rumah Emak Endu, seorang ibu yang tinggal sendiri di Desa Anom. Emak Endu kini bekerja sebagai juru masak di bagan-bagan pemancingan dengan upah dibawah minimum. .

“IBCC TANGRAY sangat mengapresiasi kontribusi APR dalam acara bakti sosial ini. Kami berharap kegiatan-kegiatan yang kami dan APR dapat memberikan kontribusi positif pada masyarakat Indonesia, terutama masyarakat di Desa Anom, Kecamatan Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang,” ujar UBA selaku Ketua Chapter dan perwakilan dari Indonesian Black Car Community (IBCC).