POPULAR STORIES

BP Resmi Membuka 4 SPBU Di Indonesia

BP Resmi Membuka 4 SPBU di Indonesia BP secara resmi membuka 4 SPBU di Cibubur, Jakarta Timur, Cikarang, Jawa Barat, Bintaro, Jakarta Selatan dan Serpong, Tangerang Selatan.

KabarOto.com - BP secara resmi membuka 4 SPBU di Cibubur, Jakarta Timur, Cikarang, Jawa Barat, Bintaro, Jakarta Selatan dan Serpong, Tangerang Selatan. SPBU tersebut merupakan hasil kerjasama antara BP dengan mitra joint-venture AKR yang menggabungkan pengalaman ritel global BP dengan koneksi distribusi AKR yang luas.

BP memiliki strategis ritel untuk menghadirkan bahan bakar dan pelumas yang berkualitas, serta member kenyamanan bagi konsumen di Indonesia. Pembukaan SPBU ini membentuk kehadiran BP di pasar bahan bakar Indonesia yang sedang tumbuh.

Baca Juga: SPBU Di Sekitar Jakarta, Apa Saja Fasilitasnya?

Pembukaan SPBU ini juga menandai dimulainya upaya joint venture dengan AKR untuk membangun 350 unit SPBU di Indonesia selama satu dekade ke depan.

Terdapat Mini Market dan pergantian oli Castrol di SPBU BP

Neale Smither, Vice-President of New markets, BP downstream, mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di kawasan regional dan BP merasa bangga memasuki pasar ini bersama AKR.

"BP terkenal karena bahan bakar, ppelumas Castrol dan kenyamanan luar biasa. Kami senang menghadirkan penawaran dari BP bagi Indonesia untuk memberikan kepada konsumen lokal banyak pilihan bahan bakar dan penawaran layanan lebih," jelasnya, di Kuningan Jakarta (14/2).

SPBUBP akan menawarkan bahan bakar yang inovatif, dengan ACTIVE technology. Dikembangkan dan diuji oleh para ilmuwan BP di laboratorium kelas dunia, semua kadar bensin BP mengandung formula khusus untuk mengatasi kotoran yang akan membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran dan mempertahankan performa kendaraan.

Baca Juga: Ini SPBU Baru Saingan Pertamina Di Serpong