POPULAR STORIES

Ini SPBU Baru Saingan Pertamina Di Serpong

Ini SPBU Baru Saingan Pertamina di Serpong SPBU British Petroleum (BP) yang merupakan hasil kerjasama antara PT AKR Corporindo dan BP perusahaan asal Inggris.

KabarOto.com - Berkembangnya industri otomotif di Indonesia, membuat banyak perusahaan asing yang berinvestasi, salah satunya mendirikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minya (SPBU). Salah satunya adalah SPBU British Petroleum (BP) yang merupakan hasil kerjasama antara PT AKR Corporindo dengan BP perusahaan asal Inggris.

Baca Juga: Pasokan BBM Di SPBU Terdampak Tsunami Banten Terus Ditingkatkan

SPBU yang berada di jalan raya Serpong, Tangerang Selatan ini mungkin akan menjadi salah satu pesaing Pertamina retail.

Terdapat Mini market di dalam SPBU

SPBU ini memiliki 4 disepenser dan terdapat bahan bakar dengan oktan 90. 92, 95 dan juga diesel. Soal harga memang masih lebih mahal dari produk Pertamina, namun dari segi kualitas, tidak bisa dianggap remeh.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mini market, bengkel penggantian oli serta service, dan juga cek udara ban dengan hidrogen gratis bagi para konsumen. Fasilitas lainnya adalah musholla dan toilet gratis untuk konsumen.

Layanan bengkel untuk memudahkan konsumen mengganti oli, ban dan cek angin.

Karena masih baru, SPBU BP ini cukup bersih, operatornya cukup ramah, mereka memastikan konsumen untuk melihat angka yang dimulai dari nol. Setiap konsumen juga diberikan struk tanpa harus diminta.

Baca Juga: Pertamina Resmikan SPBU Di Jalur Tol Kanci-Pejagan KM 228A

Dari berita yang beredar sebelumnya, BP berencana membuka beberapa SPBU lain di berbagai daerah. Mereka fokus menjual Bahan Bakar dengan oktan 90 keatas.

Berita Terkait

Berita Terkait