BP Resmikan 2 SPBU Di Jakarta Barat Dan Bekasi

BP Resmikan 2 SPBU di Jakarta Barat dan Bekasi BP

KabarOto.com - BP-AKR kembali meresmikan dua gerai SPBU baru di Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat dan di Grand Galaxy Kota Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan dua SPBU baru ini melanjutkan langkah ekspansif perusahaan patungan ini yang sebelumnya telah meresmikan dua SPBU lain pada awal Januari 2022.

Vanda Laura selaku Marketing Director BP-AKR menyatakan, “Pembukaan dua SPBU baru di Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy ini merupakan bagian dari upaya dan komitmen kami untuk terus berkembang di Indonesia, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya pada 2022.”

Baca juga: Tutup Tahun, BP Resmikan 3 SPBU Dan Tebar Merchandise

SPBU Lingkar Luar Barat telah beroperasi sejak 31 Januari 2022. Sementara itu, SPBU Grand Galaxy mulai beroperasi pada tanggal 20 Maret 2022.

Kedua SPBU yang dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO) ini juga merupakan SPBU terbaru yang diresmikan pada tahun 2022, khususnya di Kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya, menyusul dua SPBU lainnya di Teuku Nyak Arief dan di Sunter Selatan yang diresmikan pada awal tahun ini.

SPBU Lingkar Luar Barat di Jl Lingkar Luar Barat Outer Ring Road dan Grand Galaxy juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti mini market, toko kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian angin, dan tempat ibadah.

Baca juga: Ini Cara Dan Target BP Kurangi 45 Ribu Emisi Karbon Tiap Tahun

Fasilitas tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di perjalanan, tidak hanya bahan bakar tapi juga kebutuhan lainnya seperti makanan dan minuman.

SPBU ini menawarkan pilihan bakan bakar BP 90, BP 92, BP 95 dengan teknologi Active. Selain bahan bakar bensin, SPBU ini juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.

Vanda Laura menambahkan, “SPBU di Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy memiliki lokasi yang strategis. Kami berkolaborasi bersama mitra lokal untuk menghadirkan fasilitas terintegrasi yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengendara untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar.”