POPULAR STORIES

BP Resmikan SPBU Di Tol Paspro Dan Bogor

BP Resmikan SPBU di Tol Paspro dan Bogor BP-AKR

KabarOto.com - BP-AKR meresmikan dua gerai SPBU baru di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada 10 Oktober 2021 dan Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro), Jawa Timur pada 30 Oktober 2021.

Pembukaan gerai SPBU baru tersebut klaimnya dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya para pengguna jalan di sekitar wilayah tersebut.

Roy Darmawan selaku Director of Assets, BP-AKR mengatakan, “Sebagai salah satu perusahaan energi terintegrasi dan terbesar di dunia, bp melihat sebuah peluang permintaan SPBU dengan potensi lalu lintas yang terus meningkat. Kedua SPBU tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan lain melalui toko yang tersedia di SPBU bp ini.”

Baca juga: Meski Pandemik Masih Berlangsung, SPBU BP Masih Pekerjakan Kaum Difabel

Kedua SPBU ini ditopang dengan kehadiran fasilitas lainnya seperti tempat ibadah, toilet dan retail lainnya. Peluncuran SPBU baru ini juga diklaim merupakan bentuk aksi nyata dari rencana bp untuk membangun 350 SPBU di Indonesia hingga 2028.

SPBU bp KM 819A Tol Paspro ini merupakan bagian dari skema DODO (Dealer Owned Dealer Operated) dari bp dengan tipe Compact Site. SPBU ini menawarkan jenis bahan bakar BP 92 dan BP diesel yang akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat pengguna Tol Paspro untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas dari bp.

Baca juga: Bangkitkan Perekonomian, BP Gandeng Pengusaha Muda Untuk Bisnis SPBU Di Indonesia

Budy Prasetya selaku Mitra Dealer SPBU bp Rest Area 819A Tol Paspro mengatakan, “Kami bangga bisa bekerja sama dengan bp untuk memenuhi potensi kebutuhan konsumen pengguna Tol Paspro yang terus bertumbuh. Dengan produk bp, serta kemudahan akses dan sirkulasi lalu lintas dari dan ke Rest Area KM 891A, kami yakin SPBU Compact Site bp akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, baik pengguna mesin bensin maupun solar.”