POPULAR STORIES

Brad Pitt Kepergok Kendarai Motor Custom, Sambangi Mantan Istri Dan Demo Isu Rasis

Brad Pitt Kepergok Kendarai Motor Custom, Sambangi Mantan Istri dan Demo Isu Rasis

KabarOto.com - Aktor Brad Pitt kepergok berkunjung ke rumah mantan istrinya, yakni Angelina Jolie. Dilansir Ace Showbiz, momen langka ini berhasil diabadikan oleh kamera paparazi. Peraih dua piala oscar ini, mengunjungi kediaman Angelina Jolie di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 23 Juni lalu.

Beredar foto, Brad Pitt berkunjung dengan mengendarai motor kustomnya. Meskipun menggunakan helm berwarna silver dan kacamata hitam, dari foto tersebut wajah Brad Pitt terlihat cukup jelas.

Pria berusia 56 tahun tersebut tampil kasual saat bertamu ke rumah Angelina Jolie. Ia hanya mengenakan sweater, celana denim, dan sneaker. Sekadar catatan, tempat tinggal Brad Pitt dan Angelina Jolie tak begitu jauh. Waktu tempuh antara tempat tinggal kedua bintang top ini hanya sekitar lima menit.

Selain itu, aksi kejam polisi terhadap George Floyd menimbulkan berbagai aksi kecaman di Amerika Serikat. Semua lapisan masyarakat, mulai dari warga sipil, selebritis, hingga musisi ikut protes terkait kekejaman dan mendukung gerakan Black Lives Matter (BLM).

Baca Juga: Peringati 40 Tahun BMW GS, Ini Transformasinya Sejak Awal

Salah satu selebritis yang ikut aksi protes di Los Angles, California, ini adalah Brad Pitt. Dengan mengendarai motor BMW-nya, mantan suami Angelina Jolie ini bergabung dengan 50 ribu orang untuk berdemo.

Melansir Autoevolution, orang-orang menyadari jika Brad Pitt mengikuti aksi bersama mereka, karena mengenali pakaian dan motor yang digunakannya. Salah satu wanita yang juga memotret aksi Brad Pitt mengatakan, sang aktor ini mengendarai sepeda motornya dan berkeliling di kerumunan dalam lingkaran protes.

Wanita tersebut melihat Brad berada di motornya tidak lama setelah protes dimulai sekitar pukul 4 sore.

"Dia berada di sepedanya sepanjang waktu dan mengenakan hoodie George Floyd. Dia ada di sana untuk alasan yang benar, dia tidak berusaha menarik perhatian pada dirinya sendiri. Dia melihat ke dalamnya dan tampak terilhami, sangat indah baginya untuk berada di sana," tambahnya.

Dalam foto yang beredar, Brad mengenakan helm dan masker saat mengikuti aksi protes. Namun, saat pidato terkait aksi tersebut dimulai, ia melepas maskernya dan tersenyum serta mengangguk setuju.