POPULAR STORIES

"Brand New Day" Semangat Baru KTB Mitsubishi Motors Untuk Pasar Indonesia

"Brand New Day" Semangat Baru KTB Mitsubishi Motors Untuk Pasar Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di indonesia usung tagline baru "Brand New Day" untuk pasar Indonesia. (Foto: Yudi A.)

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di indonesia, pada hari ini memperkenalkam tagline terbarunya Brand New Day sebagai semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, sehingga pada akhirnya mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat indonesia sebagai pilihan kendaraan terbaik dalam kehidupan sehri-hari.

Filosofi "Brand New Day"

Mitsubitsi adalah merk yang besar dan memiliki image yang kuat di indonesia, dengan menjalani bisnis kendaraan di indonesia selama lebih 45 tahun serta menjadi yang terdepan di segmen kendaraan niaga. Pencapaian tentu nya tidak terlepas dari kualitas kendaraan Mitsubishi.

Atas kualitasnya, kendaraan Mitsubishi juga di pilih oleh kalangan profesional di kehidupan sehari hari. Tak hanya itu, kecepatan kendaraan Mitsubishi juga menjadikannya pilihan profesional di ajang rally dengan pencapaian sebagi juara dunia Rally Dakkar sebanyak 12 kali.

Brand New Day memiliki 3 elemen, yaitu Brand New Product, Brand New Service,Brand New People.

1. Brand New Product

Seperti yang telah diketahui, KTB Mitsubishi Motors saat ini konsisten untuk mengembangkan kendaraan penumpang untuk konsumen indonesia, dengan teknologi dan desain terbaru. Beberapa di antara nya adalah peluncuran Mitsubishi Pajero Sport di awal tahun 2016 dan peluncuran New Mirage beberapa waktu lalu. KTB juga memanfaatkan momen GIIAS 2016 untuk Pajero Sport Limited Edition serta Triton Lightning. Komitmen ini tentunya akan berlanjut dengan rencana peluncuran Small MPV Mitsubishi si tahun 2017 nanti. Di tahun yang sma, Mitsubishi akan meresmikan pabrik baru, Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, yang berlokasi di GIIC Deltamas,Cikarang,yang akan secara khusus memproduksi kendaraan untuk pasar domestik dan ekspor.

2. Brand New Service

Komitmen KTB Mitsubishi Motors untuk mengembangkan layanan bagi konsumen indonesia sehingga mampu meningkatkan kepuasan pelanggan, baik itu dari sisi penjualan maupun purnajual dengan jaringan yang luas di seluruh indonesia. Saat ini KTB berkonsentrasi dalam mengembangkan jaringan dealer kendaraan penumpang yang di perluas di seluruh indonesia. Selain itu, KTB juga mengoptimalkan layanan penjualan dan purnajual yang sudah ada, seperti Mitsubishi Customer Support,Service Booking,Servic Quick Pit,bengkel buka minggu dan lain lain.

Beberapa program layanan terbaru yang saat ini juga dikembangkan KTB Mitsubishi Motors antara lain.

  1. Layanan Call center terpadu dengan satu nomor layanan untuk pelayanan yang lebih baik.
  2. Program purnajual terbaru dengan memberikan garatis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun untuk lini kendaraan penumpang Mithsubishi (berlaku pembelian kendaraan penumpang mulai 1 agustus 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku).
  3. Brand New People

Pada akhirnya ketika kita memiliki pilar yang kuat dalam hal Product dan Service, maka akan memberikan dampak kepada para pengendara (people). Baik bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi maupun calon konsumen. KTB juga meningkatkan ikatan dengan masyarakat indonesia pada umumnya. Salah satu nya adalah dengan menjalin kerjasama dengan Kdzania, untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak anak indonesia serta memperkuat hubungan dengan para orang tua.

Peluncuran produk Small MPV dan produk unggulan lainnya di masa depan, KTB akan memasuki teritori baru dan bertemu dengan calaon calon pelanggan baru, serta sekaligus mempertahankan para pelanggan setia sebelumnya. Dengan memnerikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan dari sisi Product dan Service, kami berharap dalam membuat tiap individu menjadi BRAND NEW PEOPLE yang merasakan Brand New Day dalam kehidupannya sehari hari.

Baca Juga: