POPULAR STORIES

Braver Chapter Jakarta Menggelar Touring Dan Pengukuhan Chapter Baru

Braver Chapter Jakarta Menggelar Touring dan Pengukuhan Chapter Baru Touring Family Gathering yang ke-2 di Garut Jawa Barat.

KabarOto.com - Komunitas pengguna mobil Honda BR-V yang dikenal dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta, menggelar Touring Family Gathering yang ke-2 ke Kampung Sumber Alam Garut, Jawa Barat, 13 – 14 Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: BraVer Jakarta Beri Santunan Kepada 2 Yayasan Yatim Piatu

Dengan mengusung tema "A Journey in A Harmony", kegiatan ini diikuti sekitar 60 member Invernity chapter Jakarta. Dalam kegiatan ini, ketua umum Invernity Pusat, “Om Janu” dan "Om Jajang" perwakilan dari Chapter Bekasi turut hadir.

Komunitas pengguna mobil Honda BRV yang dikenal dengan nama INVERNITY

Touring dimulai dari titik kumpul titik kumpul di McD Kota Bintang Jakarta timur dan dibagi menjadi 3 group. Para peserta berjalan secara beriringan menuju Garut, Jawa Barat. Ketua pelaksana Wahyu Permono mengatakan, kegiatan ini sangat penting, karena member beserta kelarganya bertemu di satu tempat bersilaturahmi.

Selain turing, komunitas dengan nama beken Braver ini juga menggelar berbagai kegiatan seperti games dan pengukuhan pengurus baru periode 2018 - 2020 . Selain itu juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan tiga kategori, yaitu modifikasi terekstrim, terbaik, terfavorit, elegan dan Road Captain/Road Sweeper terbaik.