POPULAR STORIES

Bridgestone Donasikan Alat Pelindung Diri Untuk Tenaga Medis Di Jawa Barat

Bridgestone Donasikan Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Medis di Jawa Barat Bridgestone berikan apd untuk tenaga media (Foto Ilustrasi: Istimewa)

KabarOto.com - Bridgestone Indonesia mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Donasi tersebut diserahkan oleh Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia kepada Setiawan Wangsaatmaja, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Donasi ini merupakan bentuk dukungan dari Bridgestone kepada staf layanan kesehatan sebagai garda terdepan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama situasi yang sulit ini. APD yang disumbangkan di antaranya pakaian hazmat, googles, masker, sarung tangan dan sepatu bot. Dengan bantuan ini para staf layanan kesehatan di Jawa Barat kini memiliki peralatan yang sesuai dan memadai untuk melindungi diri mereka sendiri ketika merawat pasien yang terinfeksi virus Corona.

Baca Juga: Setelah Ferrari, Lamborghini Ubah Pabriknya Jadi Produsen APD Tanggulangi Covid-19

“Dipandu oleh komitmen CSR global Bridgestone yaitu ‘Our Way to Serve’, kami berkomitmen untuk mendukung komunitas lokal kami dalam upaya mereka melawan Covid-19,” kata Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia di Bandung (3/4/20).

Dia mewakili Bridgestone berharap, donasi berupa APD dapat berkontribusi melindungi petugas medis dan mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melawan Covid-19.

Baca Juga: Gandeng Distributor Pelumas, Pertamina Lubricants Serahkan APD Untuk Tenaga Medis

Seperti diketahui, Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas lintasan uji coba dan pusat pelatihan. Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen.

Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.