Brio Saturday Night Challenge Ramaikan Kota Kembang

Brio Saturday Night Challenge Ramaikan Kota Kembang Foto: KO

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor akan menggelar Brio Saturday Night Challenge (BSNC) memasuki seri kedua di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat pada 7 September 2019. Lomba ini terbuka untuk pemilik All New Honda Brio langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba slalom, para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Penentuan juara di ajang ini digelar menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-. Tedapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp 2.000.000,-.

Baca Juga: Toyota Team Indonesia Sabet 2 Dominasi Kejurnas Slalom 2019 Jawa Timur

Pada seri sebelumnya yang digelar di Jakarta, 22 Juni 2019, Rinaldo SA keluar sebagai pemegang rekor waktu tercepat pada kelas “Break The Limit” dengan catatan waktu 20.188 detik.

Sedangkan di kelas 22 detik Anis Badrouf berhasil menempatkan dirinya pada posisi pertama dengan waktu 22,176 detik dan pada kelas 24 detik, Ferril Sucahyono unggul dengan waktu 24,822 detik.

Kemudian, Dachrin Dachlan menjadi satu-satunya yang berhasil mengisi bracket time pada kelas 26 detik dengan catatan waktu 26,992 detik dan untuk kelas 28 detik, Norman Rauf berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 28,378 detik.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seri di Bandung ini juga sama meriah karena peminat slalom yang cukup banyak di Bandung dan juga lokasi acara yang menjadi pusat keramaian untuk anak muda di kota ini.”